Sukses

Ingin Perpanjang Kontrak, AC Milan Beri Keistimewaan pada Ibrahimovic

Ibrahimovic tiba di AC Milan dengan kontrak pinjaman selama enam bulan pada Januari lalu. Opsinya adalah memperpanjang musim berikutnya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan diduga siap membuat pengecualian ekonomis agar bisa menjaga Zlatan Ibrahimovic tetap di San Siro. Tapi, keputusan terakhirnya tetap bergantung pada kemungkinan perubahan manajerial di klub.

La Gazzetta dello Sport mengklaim CEO Ivan Gazidis bersedia membebaskan Ibrahimovic dari rencana pemotongan gaji yang dia inginkan di AC Milan. Ia memastikan aspek keuangan dari masalah perpanjangan kontrak bisa dilakukan untuk Rossoneri.

Laporan itu mengklaim mantan pemain internasional Swedia itu lebih dekat untuk menyetujui kesepakatan baru dengan Diavolo, julukan lain AC Milan. Tapi, kesepakatan itu juga masih tergantung pada proyek masa depan di San Siro.

Seperti diketahui, Ibrahimovic tiba di AC Milan dengan kontrak pinjaman selama enam bulan pada Januari lalu, dengan opsi untuk memperpanjang musim berikutnya.

Dampak kehadiran Ibrahimovic bersama AC Milan ternyata terbukti sangat membantu klub. Karena itulah, manajemen bekerja keras untuk mengamankan layanannya selama satu tahun lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Pelatih

Meski sudah ada solusi untuk kontrak pemain veteran itu, masa depan pemain berusia 38 tahun itu masih akan tergantung pada masa depan pelatih Stefano Pioli dan mungkin direktur teknis Paolo Maldini.

Ibrahimovic sendiri belum memberikan sinyal yang jelas terkait kelanjutan kontraknya bersama AC Milan.

3 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

"Saya punya kontrak (dengan Milan) dan kita lihat saja bagaimana musim ini berakhir, jika memang berakhir," katanya seperti dilansir Gianlucadimarzio.

"Saya pernah bilang ingin bermain sepak bola selama mungkin, tapi Anda tak pernah tahu apa yang terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini