Sukses

Manchester United Kirim Mata-mata ke Italia Pantau Kemajuan Pemain Incarannya

Proses transfer ini kemungkinan besar juga akan tergantung pada masa depan Paul Pogba bersama Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih terus mengawasi gelandang Juventus Adrien Rabiot. Alasannya, Rabiot kemungkinan akan meninggalkan klub Serie A itu, musim panas ini.

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa gelandang Prancis ini adalah salah satu pemain yang paling dicari tim-tim di Liga Premier tahun ini. Termasuk, Manchester United.

Manchester United sangat tertarik setelah menyaksikan penampilan pemain berusia 25 tahun itu dalam beberapa kesempatan. Setan Merah memang sengaja mengirim pengintai mereka untuk menonton beberapa pertandingan Juventus di Liga Champions.

Rabiot bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari Paris Saint Germain musim panas lalu. Pada tahun pertamanya di Italia ia sempat mengalami masa sulit.

Rabiot terus berjuang untuk memantapkan dirinya di klub di bawah Maurizio Sarri. Sampai akhirnya menjadi starter reguler di tim Serie A itum sejak pertengahan Desember. Hal ini yang membuat Manchester United tertarik memboyongnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan Potensial

Namun, sejak Januari lalu ia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Rabiot termasuk penjualan potensial musim panas ini, mengingat mereka menandatanganinya secara gratis.

Manchester United tampaknya mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran. Meskipun sebenarnya, rumor ini bukanlah hal baru dan sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

3 dari 3 halaman

Tergantung Pogba?

Proses transfer ini kemungkinan besar juga akan tergantung pada masa depan Paul Pogba. Jika dia pergi, United akan membutuhkan penggantinya.

Dan, pencarian Rabiot mungkin adalah hal yang masuk akal. Rabiot tidak mungkin menjadi target kecuali Juventus mendorongnya untuk pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Adrien Rabiot

Video Terkini