Sukses

Hamka Hamzah Ungkap Penyebab Batal Pensiun di Arema FC

Pelatih anyar Arema FC Mario Gomez tak merekomendasikan Hamka Hamzah bertahan hingga harus hengkang ke Persita Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Hamka Hamzah mengungkapkan alasannya batal pensiun di Arema FC. Sejatinya, mantan kapten Arema FC itu berniat gantung sepatu di skuat Singo Edan usai musim 2020.

Bahkan, bek berusia 36 tahun itu sudah mempersiapkan segala sesuatunya jelang mengakhiri karier bersama Arema FC. Hamka yang sudah mengantongi lisensi C AFC ingin menjadi pelatih Akademi Arema setelah pensiun.

Pemain asal Makassar tersebut ingin menjadikan Liga 1 2020 sebagai momen terakhirnya berkarier di Arema FC. Sayang, pelatih anyar Arema FC Mario Gomez tak merekomendasikan namanya bertahan hingga harus hengkang ke Persita Tangerang.

"Waktu di Arema FC, saya ingin pensiun. Niat awalnya memang saya ingin pensiun di Arema FC," kata Hamza saat menggelar telewicara langsung lewat Instagram Persita Tangerang.

"Tapi kemudian datang tim pelatih serta manajemen yang baru dan (saya) tidak sesuai skema, mau bagaimana?" imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pensiun di Persita

Hamka Hamzah mengaku selalu memberikan loyalitasnya kepada setiap klub yang dibela, termasuk Arema FC. Sebab, pemain 36 tahun itu ingin meninggalkan kesan positif saat pergi.

Disadarinya, manusia hanya bisa merencanakan jalan hidupnya, tapi Tuhan juga yang menggariskan seperti apa perjalanan yang sebenarnya. Niatnya kini berubah, di mana sekarang Hamka ingin pensiun di Persita yang dibelanya di Liga 1 2020.

"Selama membela tim, saya berusaha memberikan kesan yang terbaik agar teman-teman bisa mengingat kontribusi saya. Insya Allah, dengan manajemen Persita yang terbuka ini, saya yakin pensiun di sini,” tandasnya.

Sumber: We Aremania

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2020

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini