Agar Cepat Tiba di Italia, Juventus Jemput Cristiano Ronaldo Pakai Jet Pribadi

Oleh Liputan6.com pada 04 Mei 2020, 14:50 WIB
Diperbarui 04 Mei 2020, 14:50 WIB
selebrasi Crsitiano Ronaldo
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membobol gawang AC Milan pada laga final Supercopa Itali 2019 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1). (AFP/Giuseppe Cacace)

Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bakal segera kembali ke Turin untuk kembali berlatih bersama skuad asuhan Maurizio Sarri. Bintang asal Portugal itu bakal lebih cepat ke Turin dengan menggunakan jet pribadinya. Namun, Cristiano tetap harus menjalani karantina begitu tiba di Italia.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah berada di kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal. Pemain yang memiliki label sapaan CR7 itu memutuskan pulang untuk menemani sang ibu yang sempat sakit stroke.

Tak lama setelah Ronaldo pulang kampung, sebagian besar negara Eropa termasuk Italia dan Portugal memberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi COVID-19. Cristiano Ronaldo pun tak bisa kembali ke Italia.

Juventus dikabarkan memanggil para pemainnya untuk kembali ke Turin menyusul keputusan pemerintah yang mengizinkan klub sepak bola untuk kembali berlatih.

Cristiano rencananya dijemput dengan menggunakan jet pribadi. Namun, seperti dilansir Football Italia, media Portugal TVI menyebut bahwa jet pribadi milik CR7 menemui kendala di Madrid, Spanyol.

Jet pribadi tersebut kabarnya tidak bisa meninggalkan Spanyol akibat larangan yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat berkaitan pandemi virus Corona.

Namun, kini Corriere dello Sport menyatakan bahwa jet Gulfstream G200 Galaxy yang bakal membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Italia itu sudah terbang dan melewati perbatasan Spanyol serta mendarat di Funchal.

2 dari 2 halaman

Jalani Isolasi Mandiri

Pesona 5 Striker Top di Serie A Musim Ini
Perbesar
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) - Meski telah berusia 35 tahun, Cristiano Ronaldo tetap masih mampu mencetak gol secara konsisten. Rata-rata Ronaldo mencetak satu gol di setiap pertandingan bersama Juventus musim ini. (AFP/Ina Fassbender)

Jet pribadi tersebut kabarnya langsung mengantar Cristiano Ronaldo kembali ke Italia. Pemain berusia 35 tahun itu diyakini akan tiba di Turin sebelum pergantian hari tiba.

Sesuai kebijakan yang berlaku, sesampainya di Turin, Ronaldo bakal diwajibkan lebih dulu menjalani isolasi mandiri selama dua pekan ke depan.

Selanjutnya, Ronaldo baru diperbolehkan untuk bergabung dengan rekan setimnya untuk kembali menjalani sesi latihan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 4/5/2020)

Lanjutkan Membaca ↓