Sukses

Bek Parma Pastikan Pogba Peduli dengan MU

Bek Parma yang juga mantan pemain MU, Matteo Darmian meyakini Paul Pogba tak pernah memikirkan klub lain selain Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba diyakini masih peduli dengan Manchester United (MU) meski kerap dilaporkan akan hengkang. Hal ini diungkapkan oleh mantan bek MU, Matteo Darmian.

Pemain yang kini bermain di Parma itu menegaskan Pogba selalu memikirkan MU. Meski dia saat ini sering dikaitkan dengan Juventus.

"Paul itu teman saya dan kami punya hubungan baik. Dia itu seorang juara sejati, pemain hebat," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Ada kalanya seorang pemain tidak tampil baik. Masalah utama Pogba di MU saya pikir harga yang dibayarkan klub untuk dia. Itulah yang orang tekankan kepadanya."

Pogba berulang-ulang dikaitkan dengan keinginan pergi dari MU. Selain Juventus, Real Madrid juga kerap dikaitkan dengan gelandang asal Prancis itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Darmian meyakini Pogba selalu bekerja keras untuk MU. Ini berlainan dengan kritikan yang diberikan publik kepadanya.

"Ada kritikan tak adil terhadap Pogba. Misalnya dia tak kerja keras, tapi dia selalu ingin memberikan yang terbaik. Saya bisa pastikan itu karena terlihat di sesi latihan," kata Darmian.

"Apakah Pogba terlihat sedih dan ingin pergi? Tidak, sejujurnya saya tak pernah lihat dia tak bahagia. Dia sangat ingin main bagus untuk MU."

 

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak Solskjaer

Darmian juga mengomentari soal Ole Gunnar Solskjaer. Meski tak banyak mendapatkan tempat, dia menyarankan agar Ole diperpanjang kontraknya.

"Saya hanya bisa bicara bagus soal Solskjaer. Percayalah, saya mungkin beri dia kontrak yang panjang," ujar Darmian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris