Sukses

Cristiano Ronaldo Siap Kembali ke Juventus

Pesawat pribadi Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah mendapatkan izin terbang ke Madeira dan membawa CR7 menuju ke Italia.

Liputan6.com, Turin- Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah siap untuk kembali ke Juventus. Ini bakal dilakukannya setelah latihan resmi digelar kembali.

Kepastian itu terungkap usai pesawat pribadi Cristiano Ronaldo sudah mendarat di Madeira. Sebelumnya, dia dikabarkan kena cekal di Madrid karena adanya pembatasan penerbangan.

Meski begitu, media Italia melaporkan Ronaldo sudah sampai di Funchal. Dia dikabarkan langsung berangkat menuju Italia setelah itu.

Fligtradar 24 juga memantau ada sebuah pesawat Gulfstream G200 Galaxy melintas di udara ibu kota Spanyol, Madrid. Itu diduga pesawat pribadi milik Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo akan menjalani isolasi selama 14 hari di Italia. Dia harus melakukan itu sebelum berlatih dengan Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertahan

Sebelumnya dilaporkan, Cristiano Ronaldo tak bisa berangkat ke Italia. Ini setelah pesawat pribadinya ditahan di Madrid.

Juventus sendiri sudah memanggil para pemain untuk kembali. Ini setelah pemerintah memberi sinyal klub bisa kembali menggelar latihan.

Pesawat Ronaldo saat itu dilaporkan tidak diberi izin take off sebanyak tiga kali.

 

3 dari 3 halaman

18 Mei

 

Sementara itu, menteri olahraga Italia, Vincenzo Spadafora memperingatkan agar klub di Italia mulai berlatih pada 18 Mei. Dia melarang ada yang berlatih sebelum tanggal itu.

"Tim baru boleh berlatih pada 18 Mei dan memulai musim itu sesuatu yang belum dibicarakan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia