Sukses

Pemain Persib Bandung Kembali Bebas Improvisasi Jalani Latihan Mandiri

Robert juga pernah menerapkan kebijakan bagi penggawa Persib pada pekan ketiga. Namun, pemain tetap harus memenuhi target yang ditetapkan tim pelatih.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali membebaskan pemain menjalankan program latihan mandiri pada pekan keenam yang mulai berlangsung Senin (4/5/2020).

Robert juga pernah menerapkan kebijakan bagi penggawa Persib pada pekan ketiga. Namun, pemain tetap harus memenuhi target yang ditetapkan tim pelatih.

"Hari ini (Minggu, 3 Mei) kami menyelesaikan minggu kelima. Besok akan masuk pekan keenam. Pemain dapat melakukan program sendiri selama satu minggu," kata Robert dikutip situs resmi Persib.

Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan, Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap bisa berkomunikasi dengan pelatih jika mengalami kendala dalam program latihan mandiri. Tapi, dia percaya anak asuhnya bisa melaksanakan program seperti pada pekan ketiga lalu.

"Saya yakin sebagian besar pemain sudah terstimulasi untuk memiliki program sendiri," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Normal

Robert juga menegaskan harapan berakhirnya pandemi virus Corona. Sembari memantau perkembangan pemberitaan, dia ingin kehidupan kembali normal dalam waktu dekat.

"Semoga dalam waktu dekat kita semua sudah dapat kembali ke lapangan. Tetap aman, tetap sehat, tetap di rumah dan tetap bugar," ucapnya. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini