Sukses

Link Live Streaming MotoGP Virtual Race Seri Jerez, 3 Mei 2020

MotoGP Virtual Race Jilid III akan berlangsung pada Minggu 3 Mei 2020 dan dimulai pukul 20.00 WIB.

Jakarta- 11 pembalap bakal ikut MotoGP Virtual Race seri ketiga, Minggu (3/5/2020).  Event esports MotoGP tersebut pada edisi malam ini akan menggunakan Sirkuit Jerez, Spanyol. 

Pembalap yang akan berduel pada MotoGP Virtual Race jilid ketiga adalah Marc Marquez, Alex Marquez, Danilo Petrucci, Maverick Viñales, Alex Rins, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Tito Rabat, Miguel Oliveira, Iker Lecuona, dan Lorenzo Savadori. 

Valentino Rossi yang sempat berpartisipasi pada seri kedua kali ini tidak turun. Pembalap Italia itu juga tidak ambil bagian pada MotoGP Virtual Race pada edisi pertama. 

Jika melihat komposisi pembalap yang turun, nama-nama yang begitu kompetitif di MotoGP Virtual Race Jilid I dan II masih jadi unggulan.

Pembalap yang jadi favorit adalah Pecco Bagnaia. Dia merupakan pemenang Jilid II dan kembali berstatus unggulan pada Virtual Grand Prix nanti.

Pertanyaannya siapa gamer yang bisa mengalahkan Bagnaia? Alex Marquez pemenang Jilid I berpeluang menjadi rival beratnya. Namun performanya tidak konsisten saat Jilid II.

Alhasil sosok Maverick Vinales bisa jadi ancaman nyata buat Bagnaia. Apalagi, Vinales menyatakan sudah berlatih keras demi naik podium pertama pada balapan Jilid III tersebut. 

Yang berbeda dari dua edisi sebelumnya, kali ini semua peserta memainkan video game MotoGP 2020 yang baru saja rilis 23 April lalu.

MotoGP Virtual Race akan berlangsung pada Minggu 3 Mei dan dimulai pukul 20.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Berikut 5 pilihan link live streaming Virtual Grand Prix:

Twitter MotoGP https://twitter.com/i/broadcasts/1lDxLgoypPqJm

YouTube MotoGP https://www.youtube.com/watch?v=EeVQYslzQ7k

YouTube MotoGP eSport https://www.youtube.com/watch?v=m1Y1YV9s6_I

Facebook MotoGP https://www.facebook.com/MotoGP/

Facebook MotoGP eSport https://www.facebook.com/MotoGPeSport/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini