4 Klub Liga Inggris Berebut Pemain Gagal MU

Oleh Thomas pada 03 Mei 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 03 Mei 2020, 21:00 WIB
Jesse Lingard
Perbesar
Jesse Lingard (Twitter)

Liputan6.com, Manchester- Jesse Lingard merupakan salah satu pemain yang tampil sangat buruk bersama Manchester United (MU) di musim 2019-2020. Namun demikian, Lingard ternyata masih laris manis.

Pria 27 tahun itu menjadi salah satu pemain yang tak disukai fans MU. Pasalnya Lingard minim kontribusi. Lingard cuma membuat dua gol dan dua assists dari 35 penampilan di seluruh ajang.

Buruknya kinerja Lingard membuat MU berencana melepasnya akhir musim nanti. Setan Merah ingin mengganti Lingard dengan pemain yang lebih bagus. Kandidatnya adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Walau performanya mengecewakan di MU, peminat Lingard cukup banyak. 90min Inggris melaporkan ada setidaknya empat klub Liga Inggris yang berminat.

Keempat klub Liga Inggris yang akan bersaing mendapatkan Lingard dari MU pada bursa transfer mendatang adalah Newcastle United, Everton, West Ham United dan Leicester City.

 

2 dari 3 halaman

Selamatkan Diri

Pindah dari MU memang menjadi jalan terbaik bagi Lingard untuk menyelamatkan kariernya. Jika terus di Old Trafford, Lingard bakal lebih sering duduk di bangku cadangan.

Nasib Lingard akan semakin suram jika MU berhasil mendapatkan Sancho dan juga Jack Grealish dari Aston Villa pada bursa transfer mendatang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓