Sukses

Victoria Pajang Foto Jadul Sedang Pacaran Sama David Beckham

Sang istri, Victoria turut merayakan hari jadi David Beckham yang mengawali kariernya bersama Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham sedang berbahagia. Dia baru saja merayakan hari jadinya yan ke-45 tahun.

Sang istri, Victoria turut merayakan hari jadi David Beckham yang mengawali kariernya bersama Manchester United. Victoria pun mengunggah foto lama mereka.

Foto yang diunggah mantan personel Spice Girls tersebut adalah momen di saat sedang berpacaran. Dalam foto jadul tersebut, keduanya sedang memadu kasih sambil membawa hewan peliharaan.

"Selamat ulang tahun David Beckham. Mengingat perjalanan kami dengan Snoop dan Puffy di Manchester bertahun-tahun yang lalu."

"Dan masih berjalan-jalan bersama anjing 23 tahun kemudian. Sangat mencintai Anda," tulis Victoria di akun Instagram pribadinya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah yang Baik

Dalam lain kesempatan, Victoria menyebut David Beckham merupakan ayah yang baik. Mereka sudah menjalin hubungan spesial sejak tahun 1999.

Beckhan dan Victoria dianugerahi oleh empat orang anak. Mereka adalah Brooklyn Beckham, Romo James Beckham, Harper Seven Beckham, dan Cruz Beckham

"David adalah ayah teladan," ucap Beckham.

 

3 dari 3 halaman

Lekat dengan MU

Meski pernah memperkuat Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, hingga Paris Saint-Germain, nama Beckham sangat lekat dengan Manchester United. Hal ini terbilang wajar mengingat namanya mulai besar ketika menjadi penggawa Setan Merah.

Enam gelar Premier League dan satu Liga Champions mungkin tidak akan bisa diraih United jika bukan karena andil seorang Beckham. Hal ini yang membuat namanya menjadi legenda bagi publik Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini