Sukses

Virus Corona Bikin Gelandang Juventus Jadi Gila

Matuidi bersama Daniele Rugani dan Paulo Dybala merupakan pemain Juventus yang dinyatakan terjangkit virus corona.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi menceritakan pengalamannya selama terpapar virus corona covid-19. Dia menjadi gila setelah dinyatakan positif wabah yang pertama kali muncul di Wuhan, China, Desember 2019.

Matuidi bersama Daniele Rugani dan Paulo Dybala merupakan pemain Juventus yang dinyatakan terjangkit virus corona. Matuidi sudah pulih total, tapi dia mengaku shock ketika pertama kali terpapar wabah ini.

"Jujur, ini sangat sulit. Ketika dinyatakan positif, saya tidak bisa berbelanja. Itu membuat saya gila," ucap Matuidi, seperti diberitakan Footbal Italia.

Matuidi melanjutkan, dia tidak punya gejala yang bisa menjadi awal dari penyakit covid-19. Tentunya, hal tersebut membuatnya panik.

"Saya tidak punya gejala. Jadi, ketika saya mendengar kabar itu, saya sangat terkejut. Saya benar-benar panik karena mengkhawatirkan keluarga dan teman-teman," kata pemain Juventus asal Prancis tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Kontak Fisik

Setelah positif virus corona covid-19, Matuidi harus menjaga jarak. Terlebih di rumahnya ada istri adan anak. Dia pun tak mau keluarganya tertular.

"Saya selalu berusaha memastikan orang-orang di sekitar tidak terlalu dekat. Saya juga harus kuat secara mental. Ini memakan waktu karena situasinya baru."

"Tidak hanya saya, situasi ini sangat sulit untuk mereka (keluarga Matuidi). Namun, saya bisa meyakinkan mereka kalau ini segera berakhir," ucap Matuidi menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini