Sukses

Gerard Pique Ejek Kekalahan Memalukan Real Madrid, Iker Casillas Membalas

Gerard Pique dan Iker Casillas terlibat saling ejek lagi soal kekalahan 2-6 Real Madrid atas Barcelona pada 2 Mei 2009 di stadion bernabeu.

Liputan6.com, Barcelona- Gerard Pique dan Iker Casillas terlibat dalam adu ejekan di media sosial terkait kemenangan 6-2 Barcelona atas Real Madrid pada 2009 lalu. Saat itu, Barcelona berjaya atas Madrid di Bernabeu.

Kemenangan ini bersejarah karena terjadi di markas Real Madrid. Pertandingan itu tepat terjadi 11 tahun yaitu pada 2 Mei 2009.

Real Madrid sebenarnya tidak tampil buruk di awal pertandingan. Mereka bahkan mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-14 lewat Gonzalo Higuain.

Thierry Henry tak menanti lama untuk samakan skor 1-1 di menit ke-18. Setelah Henry, giliran Carles Puyol dan Lionel Messi yang membuat skor 1-3 untuk Barcelona di babak pertama.

Real Madrid memperkecil skor lewat Sergio Ramos menjadi 3-2. Tapi Barcelona menambah tiga gol di babak kedua lewat Thierry Henry, Lionel Messi dan Gerard Pique.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pique

Kenangan ini begitu berbekas buat Gerard Pique. Maka itu, dia merayakan kemenangan bersejarah itu dengan komentar singkat saja di akun twitternya.

"11 tahun," tulisnya sambil menyertakan cuplikan video saat dia mencetak gol.

Iker Casillas yang jadi lumbung gol saat itu rupanya tak mau diejek. Dia pun membalas dengan membanggakan jumlah trofi Liga Champions yang sudah didapatkan Real Madrid.

"11+2=13," tulisnya merujuk jumlah trofi Liga Champions Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.