Sukses

Shopee Liga 1 Terhenti, Begini Aktivitas Bek Anyar Persija Otavio Dutra

Bek anyar Persija Otavio Dutra menuruti saran pemerintah Indonesia agar tidak pulang kampung di tengah pandemi virus corona covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra ogah ambil risiko untuk pulang kampung di tengah pandemi virus corona covid-19. Dia tidak pulang ke Brasil karena Indonesia sudah dianggapnya rumah sendiri.

Dia juga sudah berstatus sebagai warga negara Indonesia. Tidak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Indonesia ketika adanya pandemi Covid-19.

"Ini hampir sama situasinya dengan 2015 saat itu saya pemain asing yang satu-satunya masih di Indonesia. Meskipun saat itu liga berhenti, saat itu saya memutuskan tidak pulang karena saya cinta negara ini," ujar Dutra yang baru gabung Persija musim ini.

"Begitupun saat ini, saya juga tidak memutuskan pulang karena kami senang di sini. Saya tetap tinggal di Jakarta apalagi keluarga saya juga sudah berada di sini bersama saya."

Otavio Dutra menjadi tambahan kekuatan penting bagi lini belakang Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Film

Meski hanya di rumah, mantan pemain Persipura Jayapura dan Persegres Gresik menegaskan dirinya tidak berdiam diri. Penggawa kelahiran 22 November 1983 itu tetap berlatih sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih Macan Kemayoran.

"Memang sedang di rumah saja tapi masih tetap berlatih. Saya hampir berlatih setiap hari bersama istri saya. Mungkin hanya hari Minggu saja saya rehat karena hari itu untuk istirahat juga," katanya.

Selain latihan, ada satu aktivitas lain yang dilakukan bek bernomor punggung lima ini yakni menonton film. Film favoritnya yang ia suka tonton adalah La Casa de Papel.

"Hobi saya yang lain menonton film. Salah satu film yang saya suka adalah La Casa de Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist. Film itu sangat bagus dan saat kamu menontonnya pastinya kamu akan suka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.