Sukses

Melihat Rumah Mewah dan Canggih Eden Hazard Bernilai Rp 190 Miliar

Gelandang Real Madrid Eden Hazard telah menemukan rumah yang bukan sekadar nyaman, tapi juga mewah dan menakjubkan.

Madrid - Eden Hazard belum menemukan performa terbaik bersama Real Madrid. Namun, setidaknya ia sudah menemukan rumah yang bukan sekadar nyaman, tapi juga mewah dan menakjubkan. 

Eden Hazard harus merogoh kocek senilai 10 juta pounds atau sekitar Rp190,5 miliar untuk membeli rumah di kawasan La Finca pada tahun lalu. Rumah mewah itu ditempati Hazard bersama istrinya, Natacha, dan dua putra mereka, Leo dan Samy. 

Kawasan La Finca bukan tempat yang asing bagi pesepak bola. Beberapa rekan setim Hazard di Real Madrid juga tinggal di kawasan tersebut. 

Rumah pemain Timnas Belgia itu diarsiteki  Joaquin Torres. Properti rumah tersebut khas dengan batu-batu hitam dan perabotan yang bernuansa seni tinggi. 

Tentu saja mansion Hazard tersebut terdiri dari banyak ruangan. Ada enam kamar tidur dan 10 kamar mandi untuk keluarga Hazard. Mantan pemain Chelsea tersebut juga memiliki kolam renang serta fasilitas gym yang sangat mendukung pada masa karantina mandiri seperti ini. 

Kemewahan rumah Hazard belum selesai sampai di situ. Rumah tersebut juga dilengkapi tempat spa dan lapangan tenis. Keluarga Hazard juga bisa bersantai menonton film di bioskop mini di rumah tersebut. 

Rumah Eden Hazard bukan hanya mewah, tapi juga canggih. Semuanya serba otomatis. Jadi, seperti apa penampakannya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewah dan Futuristik

3 dari 4 halaman

Tempat Bersantai Hazard dan Keluarga

4 dari 4 halaman

Tampak Depan

 

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Yus Mei Sawitri, Published 2/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.