Sukses

Rumor Lautaro Martinez, Setien: Barcelona Selalu Tertarik Pemain Hebat

Quique Setien mengakui Lautaro Martinez itu punya kualitas yang hebat yang cocok bermain untuk Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, angkat bicara mengenai kabar ketertarikan klubnya terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Setien mengakui pemain internasional Argetina itu punya kualitas yang hebat. Lautaro Martinez juga merupakan pemain penting bagi tim arahan Antonio Conte.

Lautaro dianggap pemain yang ideal untuk menggantikan Luis Suarez di lini serang Barcelona. Luis Suarez mulai dimakan usia dan kerap diganggu cedera, sehingga kemungkinan segera dilepas.

"Dia (Lautaro) pemain yang penting, pemain yang hebat, dan Barcelona selalu tertarik kepada pemain-pemain hebat, pastinya," kata Setien, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Namun, untuk saat ini tanpa sepak bola, ada nama berbeda yang muncul setiap hari. Ada juga bahasan soal Neymar. Dan saya yakin Anda akan tanya saya soal Fabian Ruiz," ucapnya.

Lautaro Martinez juga disebut-sebut sudah mendapatkan lampu hijau dari rekan senegaranya, Lionel Messi untuk berseragam klub asal Katalan itu. Setien mengakui Barcelona butuh pemain yang cocok bermain bersama Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Messi

"Anda tanya saja dia untuk soal itu. Semua guyonan dikesampingkan dulu, semua pemain bagus bisa menarik minat Barcelona, itu jelas," ungkapnya.

"Itu juga benar, untuk banyak pemain, faktanya bisa bermain bersama Messi adalah insentif besar sekali," ujar eks pelatih Real Betis ini.

3 dari 3 halaman

Komitmen Messi

Messi sendiri kabarnya dikait-kaitkan dengan Inter Milan jika dia meninggalkan Camp Nou. Namun, Setien menegaskan komitmen pemain berjuluk La Pulga itu untuk Blaugrana.

"Itu (Messi pergi) tak akan terjadi. Messi dan Barcelona akan selalu bersama. Leo sudah bersama Barca selama 20 tahun dan tak ada yang bisa memisahkan itu," tutur Setien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini