Sukses

Rekan Setim Puji Kontribusi Bruno Fernandes di MU

Bruno Fernandes bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Manchester - Kehadiran Bruno Fernandes mendapat sanjungan dari rekan setimnya di Manchester United (MU), Fred. Ia menyebut, Fernandes memmbuat lini tengah MU lebih hidup.

"Dengan kedatangan Bruno, kami memiliki seseorang yang memberikan lebih banyak kebebasan karena kualitasnya dengan bola dan kakinya," kata Fred seperti dilansir Sportskeeda.

Bruno Fernandes bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari. Dalam waktu singkat, gelandang asal Portugal itu mendongkrak permainan Setan Merah.

Dari sembilan penampilan, Bruno sudah mencetak tiga gol. Ia pun selalu dipasang sejak menit awal oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Fred berharap, Bruno mampu membantunya mencetak banyak gol. Ia mengungkapkan, telah berlatih agar dapat mewujudkan keinginan tersebut.

"Saya harap demikian karena selalu penting dapat mencetak gol," kata Fred.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Mencetak Dua Gol

Fred sendiri baru mencetak dua gol di musim ini. Dua gol itu ia bukukan saat MU bertemu Club Brugge di pentas Liga Europa.

"Jadi saya harap dapat mencetak lebih banyak gol dan bekerja keras membenahi penyelesaian akhir saya. Saya yakin, dengan kedatangan Bruno, akan ada lebih banyak gol," kata Fred.

MU saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Sayang, perjalanan mereka terhenti lantaran pandemi virus corona covid-19.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes