Sukses

Javier Zanetti Jadi Faktor Plus Inter Milan untuk Datangkan Messi

Rumor Messi akan hengkang dari Barcelona berhembus kencang usai komentar eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Liputan6.com, Barcelona - Jose Morais yakin Lionel Messi hengkang dari Barcelona ke Inter Milan tidaklah mustahil. Eks asisten Jose Mourinho di Inter itu menyebut, Javier Zanetti akan memainkan peran kunci dalam transfer tersebut.

"Anda tahu, saya kira transfer itu mungkin. Mengapa? Karena Inter Milan punya Zanetti. Dia seperti magnet bagi para pemain Argentina," ujar Morais seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor Messi akan hengkang dari Barcelona berhembus kencang usai komentar eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Ia menyebut, bukan mustahil Inter Milan mendatangkan La Pulga -julukan Messi- ke San Siro.

Di sisi lain, Messi juga kerap kali bersitegang dengan para petinggi Barcelona. Tercatat, ia pernah adu pendapat dengan Eric Abidal yang kini menjadi Direktur Olahraga.

Messi sendiri kontraknya akan habis akhir musim 2020/21. Jika Barcelona gagal memperpanjangnya, Messi bisa pergi dengan gratis.

Zanetti sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Inter Milan. Saat masih bermain, ia adalah salah satu ikon timnas Argentina dan juga Inter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Kemampuan

Morais mengatakan, Zanetti punya kemampuan menarik pemain asal Argentina termasuk Messi. Selain itu, Inter juga punya aura khusus bagi para pemain dari Argentina.

"Saya kira, bagi pemain Argentina, itu seperti pergi ke rumah. Saya bergabung dengan Inter Milan," kata Morais.

3 dari 3 halaman

Akan Disambut

Lebih lanjut, Morais juga yakin Messi akan disambut meriah oleh Zanetti jika bergabung dengan Inter Milan. Hal tersebut menurutnya sudah lumrah terjadi kepada para pemain Argentina yang bergabung.

Semua pemain Argentina yang bergabung dengan Inter Milan luar biasa. Mereka membawa kesuksesan kepada klub. Saya kira Messi bisa menjadi salah satunya," kata Morais mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini