Sukses

Bakal Jadi Klub Kaya, Newcastle United Masuk Lima Klub Eksklusif Premier League

Amanda Staveley dari PCP Capital Partners sudah setuju membeli Newcastle United. Mereka kemudian akan mencari tambahan untuk skuat mereka.

Liputan6.com, Newcastle - Mike Ashley sudah sangat dekat menjual Newcastle United dalam kesepakatan yang melibatkan Amanda Staveley, yang didukung Dana Investasi Publik Saudi.

Jika pengambilalihan berlanjut, seperti dilansir The Sun, Newcastle United akan bergabung dengan daftar klub eksklusif yang siap mengeluarkan uang tunai musim panas ini.

Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Chelsea adalah empat tim lainnya yang masih cenderung menambah kekuatan pasukan mereka secara signifikan. Meskipun saat tengah terjadi pandemi virus corona Covid-19.

Setelah Newcastle United, Everton bisa menjadi tim keenam yang ditambahkan ke dalam daftar. Tapi itu tergantung pada aturan Financial Fair Play yang santai.

Transfer saat ini dalam keadaan goyah karena wabah global. dan, agen telah diberitahu bahwa berbagai klub tidak akan mampu membayar biaya tinggi untuk pemain.

"Banyak penggemar perlu menghadapi kenyataan tidak banyak yang akan dilakukan selama jendela transfer. Kami bahkan tidak tahu kapan itu akan ditutup," kata salah seorang agen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Kekuatan

Sementara itum Newcastle United terus menjadi perbincangan semua orang musim panas ini saat pengambilalihan mereka sudah dekat.

Rumor yang beredar dalam beberapa minggu terakhir adalah soal siapa yang bisa mereka tambahkan ke skuat mereka. Ini tentu dengan anggaran transfer yang ditingkatkan secara besar-besaran.

3 dari 3 halaman

Manajer Baru

Topik lain yang telah dibahas adalah seorang manajer superstar yang akan dipekerjakan untuk memimpin era baru.

Steve Bruce mengambil alih jabatan pelatih di St. James 'Park musim panas lalu. Dan kemungkinan posisinya masih aman.

Namun, mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino juga telah dikaitkan dengan pekerjaan itu dalam beberapa hari terakhir. Apalagi rumornya, dia siap untuk kembali lagi ke posisi manajemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini