Sukses

Agen Thomas Partey Minta Maaf soal Instagram Berbau Arsenal dan Manchester United

Unggahan itu lantas dihapus oleh JJ Sports. Mereka juga membuat pernyataan berupa permohonan maaf.

Madrid - Agensi Thomas Partey, JJ Sports, meminta maaf terkait unggahannya di laman Instagram beberapa waktu lalu yang viral karena menyebutkan klub-klub yang berpotensi menjadi pelabuhan karier kliennya.

Thomas Partey menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan belakangan. Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Atletico Madrid itu.

Pekan lalu, ayah Partey membocorkan bahwa anaknya terlibat diskusi dengan The Gunners musim panas tahun kemarin. JJ Sports, menariknya, membantah ucapan sang ayah.

<pUnggahan kontroversial JJ Sports mengenai Thomas Partey. (Instagram/JJ Sports)

Selang beberapa hari kemudian, JJ Sports malah mengunggah sebuah foto dari laman Instagram Transfermarkt yang berisi klub-klub seperti Arsenal, Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Unggahan itu lantas dihapus oleh JJ Sports. Mereka juga membuat pernyataan berupa permohonan maaf.

Unggahan permohonan maaf JJ Sports. (Instagram/JJ Sports)

"Mengenai publikasi yang dibuat hari ini, Rabu, 29 April 2020, pada akun Instagram kami mengenai masa depan pemain kami, Thomas Partey, JJ Sports Managers menegaskan bahwa publikasi ini menyalahi manajemen perusahaan ini," tulis JJ Sports.

"Investigasi akan dilakukan mengenai apa saja yang bisa berdampak akibat kesalahan kami. Kami juga telah menghapus unggahan tersebut. Ke depannya, kami hanya akan memberikan akses media sosial kepada orang-orang tertentu saja," katanya lagi.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Rio Ferdinand

Rio Ferdinand Sarankan Manchester United mendatangkan tiga gelandang. Mereka adalah Saul Niguez, Thomas Partey, dan Wilfred Ndidi.

"Saya pilih Partey dari Atletico Madrid dan Ndidi dari Leicester City," kata Ferdinand dalam sebuah podcast bersama The Beautiful Game.

"Saya juga suka Saul Niguez, dia pemain yang sangat cerdik di lini tengah," katanya lagi.

Sumber: Standard

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 1/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini