Sukses

Aguero Ketakutan Premier League Dilanjutkan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Manchester City masih terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen Liverpool ketika Premier League ditangguhkan.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City Sergio Aguero menyebut sebagian besar pemain masih takut untuk kembali beraksi di Premier League di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Seperti diketahui, liga top Inggris atau Premier League dapat dilanjutkan pada awal Juni setelah ditangguhkan pada bulan Maret lalu. Rencana ini akan dibahas lagi dalam pertemuan yang akan diadakan pada Jumat ini.

Tetapi Aguero merasa kebanyakan pemain masih merasa khawatir kembali ke lapangan di tengah krisis Covid-19. Apalagi tercatat lebih dari 233.000 kematian di seluruh dunia dari antara mereka yang dites positif terkena virus.

"Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga, mereka punya anak, mereka punya bayi," kata Aguero kepada El Chiringuito TV.

"Ketika kita [Premier League] kembali, saya membayangkan bahwa kita akan sangat tegang, kita akan sangat berhati-hati dan saat seseorang merasa sakit, Anda akan berpikir, 'apa yang terjadi di sana?'

"Itu membuatku takut," kata penyerang andalan Manchester City asal Argentina ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpukul

Inggris sendiri termasuk negara yang terpukul oleh virus corona ini. Saat ini lebih dari 171.000 kasus dikonfirmasi dan jumlah kematian melebihi 26.000 orang.

Aguero juga mengatakan fakta bahwa beberapa orang bisa tertular tanpa gejala juga sangat mengkhawatirkannya

"Saya takut tapi saya dengan pacar saya di sini dan saya tidak akan berhubungan dengan orang lain. Saya dikunci di rumah saya dan satu-satunya orang yang bisa saya infeksi adalah pacar saya," kata Aguero.

3 dari 3 halaman

Tanpa Gejala

"Mereka mengatakan bahwa ada orang yang memilikinya dan tidak memiliki gejala tetapi masih menginfeksi Anda. Itulah sebabnya saya di sini di rumah.

"Mungkin aku sakit dan aku bahkan tidak tahu."

Sementara itu, City saat ini masih terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen Liverpool ketika Premier League ditangguhkan.Mereka masih berlaga di Liga Champions dan Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini