Sukses

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Cari Pemain Berpenampilan Mirip Bakayoko

Bennacer adalah pemain yang sepenuhnya mewujudkan prinsip-prinsip AC Milan baru bersama Elliott.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan meningkatkan lini tengah mereka musim panas ini. Milan ingin merekrut pemain dengan karakteristik yang mirip dengan Tiemoue Bakayoko.

Menurut laporan terbaru dari MilanNews, lini tengah AC Milan akan menjalani revolusi musim panas ini. Itu dilakukan karena mereka tidak akan memperbarui kontrak Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura yang akan berakhir.

Selain itu, salah satu dari Franck Kessie dan Lucas Paquetà dapat dijual musim ini. Itu berarti satu- satunya titik tetap nyata di lini tengah adalah Ismael Bennacer - plus kemungkinan Rade Krunic.

Bennacer adalah pemain yang sepenuhnya mewujudkan prinsip-prinsip AC Milan baru bersama Elliott. Manajemen ini ingin pemain muda dengan potensi tinggi dan dengan gaji terbatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpengaruh

Pemain asal Aljazair ini, akan menjadi salah satu pilar AC Milan musim depan. Dan menurut sistem yang akan dipikirkan pelatih berikutnya (Ralf Rangnick dengan peluang di posisi terdepan), ia juga bisa bermain sebagai mezzala.

Gagasan manajemen, dengan Moncada dan Almstadt memiliki peran yang semakin berpengaruh di pasar, adalah untuk mendukung Bennacer dengan pemain yang memiliki karakteristik serupa dengan Tiemoue Bakayoko.

3 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Milan mempertimbangkan untuk merekrut pemain Prancis itu secara permanen musim panas lalu setelah menunjukkan performa terbaik di bawah manajemen Gattuso. Tapi, sayang Marco Giampaolo memiliki ide yang berbeda.

Di musim panas ini, Milan akan mencoba merekrut pemain dengan karakteristik yang mirip dengan Bakayoko. Pemain itu, saat ini tengah dipinjamkan ke Monaco dengan opsi untuk membeli. Ini dilakukan untuk mendukung Bennacer dan memberikan substansi dan geometri ke lini tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini