Sukses

Eks Presiden Barcelona Yakin Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

Rumor Messi akan hengkang dari Barcelona berhembus kencang usai komentar eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan Presiden Barcelona angkat bicara soal masa depan Lionel Messi. Ia meyakini, bintang asal Argentina itu akan bertahan di Barcelona.

"Messi tidak akan kesulitan menandatangani kontrak barunya," ujar Laporta seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor Messi akan hengkang dari Barcelona berhembus kencang usai komentar eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Ia menyebut, bukan mustahil Inter Milan mendatangkan La Pulga -julukan Messi- ke San Siro.

Di sisi lain, Messi juga kerap kali bersitegang dengan para petinggi Barcelona. Tercatat, ia pernah adu pendapat dengan Eric Abidal yang kini menjadi Direktur Olahraga.

Messi sendiri kontraknya akan habis akhir musim 2020/21. Jika Barcelona gagal memperpanjangnya, Messi bisa pergi dengan gratis.

Hal itu pastinya merugikan Barcelona. Pasalnya, Messi adalah sosok tidak tergantikan di tim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Neymar

Selain soal Messi, Laporta juga ikut bersuara soal rumor kembalinya Neymar. Ia menilai, manajemen Barcelona bergerak lambat untuk membawa pulang bintang PSG tersebut.

"Mereka tidak jelas. Saya jelas akan membawanya kembali," kata Laporta.

Neymar belakangan ini memang santer diberitakan berminat kembali ke Barcelona. Messi pun rumornya mendesak agar manajemen klub mewujudkan keinginan bintang asal Brasil itu.

3 dari 3 halaman

Membuktikan Diri

Sementara itu, sepupu Messi, Maxi Biancucchi malah mengatakan mendukung penuh jika Messi pindah. Menurutnya, hal itu dapat menjadi pembuktian"Ini sangat personal, tak ada yang tahu.

"Sejujurnya, saya dukung Lionel Messi bermain di klub lain. Dia harus membuktikan bahwa ia juga bisa bermain bagus di klub lain, tak cuma Barcelona," kata Biancucchi kepada FootballNews24. dapat tampil bagus di klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.