Sukses

MU Kumpulkan Pemain Akhir Pekan Ini Bahas Kelanjutan Kompetisi

Pelatih fisik MU, Michael Clegg terus berdialog dengan sejumlah pemain dan beberapa di antaranya telah memperkuat fisik.

Manchester - MU terus bersiap untuk melanjutkan kembali perjalanan mereka di Liga Inggris. Menurut laporan Manchester Evening News, Rabu (29/4/2020), pemain tim Setan Merah akan bertemu pada Jumat (1/5/2020).

Namun, pertemuan itu bukan latihan perdana. Tim akan membahas kemungkinan bergulirnya Premier League setelah wabah virus corona covid-19 mereda.

Pelatih fisik MU, Michael Clegg terus berdialog dengan sejumlah pemain dan beberapa di antaranya telah memperkuat fisik. Bila latihan kembali digelar, mereka pun sudah siap.

Namun, pemain terus dipantau oleh tim medis klub. Mereka tidak akan memaksakan bila ada pemain yang kondisinya tidak fit.

Selama wabah virus corona, pemain MU menjalankan latihan mandiri di rumah masing-masing. Selain itu, mereka juga harus mengonsumsi makanan sesuai dengan arahan klub, terutama untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Saja yang Dipersiapkan?

MU meluangkan waktu tiga pekan untuk mempersiapkan tim apabila kompetisi dimulai lagi.

Manchester United telah menunda latihan tanpa batas waktu yang ditentukan setelah wabah virus corona merebak di Inggris. Selama lockdown, pemain tetap mendapat pengawasan.

Menurut laporan Daily Mail, pada 18 Mei, sebagian besar tim Premier League akan mulai berlatih dengan tetap mematuhi aturan physical distancing.

Tanggal 18 Mei hanya tiga hari setelah momen di mana para pemangku kepentingan Premier League berkumpul untuk mengkonfirmasi kelanjutan kompetisi musim 2019-20.

Sumber: Manchester Evening News, Daily Mail

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig P, published 29/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.