Sukses

Beda Mesut Ozil dan Cesc Fabregas Saat Berperan sebagai Playmaker Arsenal

Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengakui terdapat perbedaan antara Mesut Ozil dan Cecs Fabregas ketika berperan sebagai playmaker.

London - Jack Wilshere memberikan pandangan terkait kontribusi yang diberikan Cecs Fabregas dan Mesut Ozil di Arsenal. Menurut pemain asal Inggris itu, Fabregas lebih unggul atas Ozil.

Keunggulan Fabregas berada dalam peran mengendalikan permainan. Wilshere mengaku senang pernah setim dengan Fabregas di Arsenal.

"Mereka bisa mengubah permainan dan bisa mengendalikan permainan, lebih tepatnya Fabregas bisa mengendalikan permainan, itulah bedanya," kata Jack Wilshere dikutip Mirror, Rabu (29/4/2020).

"Ozil tidak akan benar-benar terlibat dalam build-up, tapi Cesc akan turun. Saya telah melihat pertandingan di mana dia pasti memiliki peluang mencetak gol 10 hingga 12," imbuhnya.

"Saya bermain di beberapa pertandingan di mana dia (Cesc) adalah pria yang luar biasa," tambah Wilshere.

Jack Wilshere merupakan pemain jebolan akademi Arsenal. Ia pernah bermain di tim utama pada 2008-2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan Tahun Terakhir sebagai Pemain Pinjaman

Jack Wilshere memilih pergi dari Emirates Stadium pada musim panas 2018 dengan status bebas transfer. Satu tahun sebelum pindah, ia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Bournemouth.

Faktor cedera membuat karier Wilshere di Arsenal tak sesuai harapan. Padahal, sang pemain sempat menjadi andalan di bawah asuhan manajer Arsene Wenger.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Aning Jati, published 29/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini