Sukses

Everton Serius Buru Bek Muda Barcelona

Andai benar-benar merapat ke Goodison Park, Todibo akan menjadi eks Barcelona yang keempat di Everton.

Liverpool - Everton berpeluang besar mendapatkan tanda tangan bek muda Barcelona, Jean-Clair Todibo. Pemain berusia 20 tahun itu 'hanya' memiliki klausul penjualan sebesar 25 juta euro.

Saat ini, Jean-Clair Todibo masih berstatus pemain pinjaman di Schalke 04. Sempat santer dikabarkan kalau klub Jerman itu bakal mempermanenkannya, namun finansial menjadi hambatan utama.

Schalke mungkin akan mengajukan peminjaman lagi. Akan tetapi, mereka mendapat persaingan ketat dari Everton yang siap menebus Todibo dari Barcelona.

Pada Januari 2019 silam, Todibo bergabung dengan Barcelona dari Toulouse. Ia hanya dimainkan sebanyak empat kali dan pada bursa transfer Juni tahun lalu, Schalke resmi meminjamnya.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti disebut-sebut tengah berupaya menambah amunisi baru di lini belakang, dan Jean-Clair Todibo dari Barcelona dinilai cocok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Eks Barca Keempat di Goodison Park

Andai benar-benar merapat ke Goodison Park, Todibo akan menjadi eks Barcelona yang keempat di Everton.

The Toffees, julukan Everton, sudah memiliki tiga mantan pemain Barcelona, yakni Lucas Digne, Yerry Mina, dan Andre Gomes.

Sumber: Team Talk

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.