Sukses

Loyal, Gonzalo Higuain Merasa Dicintai Suporter Juventus

Ayah dari Gonzalo Higuain, Jorge, menegaskan putranya tetap berkomitmen untuk Juventus. Dia menepis rumor Higuain bakal pindah akhir musim ini.

Liputan6.com, Turin - Ayah dari Gonzalo Higuain, Jorge, menegaskan putranya tetap berkomitmen untuk Juventus. Dia menepis rumor Higuain bakal pindah akhir musim ini.

Sudah ada klaim striker berusia 32 tahun itu akan tetap di Argentina karena karantina akibat pandemi virus corona Covid-19, meski Liga Italia Serie A berpotensi digelar kembali bulan depan.

Namun, Jorge Higuain mengatakan kepada LM Nequen bahwa segala sesuatu yang telah dikatakan media tentang masa depan Gonzalo adalah tidak benar.

"Saya dapat memberi tahu Anda satu hal: Gonzalo akan tetap bersama Juventus, karena ia masih memiliki sisa satu setengah tahun kontraknya," ujar Jorge Higuain, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia akan menghormati kontraknya di Juventus. Dia akan melihat kontraknya saat ini sebelum memutuskan apa pun," ungkapnya.

Menurut Jorge, dalam 18 bulan ke depan, Gonzalo Higuain akan memutuskan apa yang harus dilakukannya. Dia mengatakan, putranya akan menjadi tuan atas takdirnya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicintai Penggemar

"Ini adalah kenyataan dan apa yang akan terjadi dalam karier Pipita (julukan Higuain), kecuali hal-hal lain terjadi yang tidak terduga," tutur Jorge.

"Tapi saya bisa menjamin bahwa di kepala Gonzalo, tidak ada keinginan untuk meninggalkan Juventus, di mana dia sangat dicintai oleh para penggemar, sama seperti dia mencintai Bianconeri, seragam mereka dan penggemar mereka," terangnya.

3 dari 3 halaman

5 Gol

Sebelum kompetisi Liga Italia Serie A musim ini ditangguhkan akibat pandemi Covid-19, Higuain sudah tampil sebanyak 23 laga dan menjaringkan lima gol untuk I Bianconeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini