Sukses

Kontrak Bakal Berakhir, Bek Tottenham Banyak Terima Panggilan

Vertonghen memang lebih banyak memulai laga di bangku cadangan. Dia tidak menjadi pilihan utama pelatih Tottenham Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Terlepas dari ketidakpastian apakah Premier League akan berakhir atau tidak, atau kontraknya bakal ditambah, sepertinya Jan Vertonghen akan menjalani beberapa bulan terakhirnya mengenakan kaos Tottenham Hotspur.

Kesepakatan Vertonghen dengan Tottenham sepertinya akan berakhir. Seperti dilansir media di Belgia, Spurs tidak ingin menawarkan kontrak kepadanya selama beberapa tahun ’.

Itu berarti Vertonghen kemungkinan besar akan pindah ke luar negeri. Terkait dengan itu 'hujan panggilan' untuk pemain Belgia itu, terus berdatangan terutama dari Italia.

Inter Milan, AS Roma dan Napoli berada di pasar untuk mendapatkan bek Tottenam berpengalaman dan murah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepak Bola Eropa

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Vertonghen adalah salah satu opsi yang dipertimbangkan pelatih Inter Milan Antonio Conte. Ia ingin menyumbat celah yang mungkin akan ditinggalkan oleh kepergian Diego Godín.

Adapun jenis klub yang dicari Vertonghen cukup tinggi. Ia ingin klub yang memainkan sepakbola Eropa, dan berada di kota besar'.

3 dari 3 halaman

Pemain Cadangan

Vertonghen bergabung dengan? Tottenham di tahun 2012. Sayang selama hampir delapan musim di London, dia belum berhasil memenangkan gelar apapun.

Kini di musim 2019/20, Vertonghen memang lebih banyak memulai laga di bangku cadangan, dia tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho dan baru tampil dalam 19 partai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.