Target Buruan Pasang Harga Tinggi, Manchester United Tunggu Perubahan Sikap Pemain

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 28 Apr 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 28 Apr 2020, 17:00 WIB
Manchester United Tekuk Chelsea di Stamford Bridge
Perbesar
Bek Manchester United, Harry Maguire (kanan) berselebrasi dengan gelandang Nemanja Matic usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (18/2/2020). MU menang 2-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Barcelona menyatakan minatnya pada bek Benfica Ruben Dias. Bahkan, klub raksasa La Liga ini sangat berambisi untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, media di Portugal, Record, mengklaim Barcelona harus berkompetisi dalam perburuan Dias. Mereka harus bersaing dengan Manchester United dalam lomba ini.

Bahkan, bukan hanya Manchester United, klub rival mereka Manchester City juga terus mengikuti Ruben Dias. Tapi, sepertinya kubu di Old Trafford mempunyai peluang yang lebih besar. Meski begitu, Benfica juga tidak akan membiarkan Ruben Dias pergi dengan begitu mudah.

Mereka bahkan mengatakan bahwa bek itu tidak dijual, dan saat ini dilindungi klausul pelepasan 100 juta euro, mengikuti perpanjangan kontrak terakhir yang ia setujui dengan klub.

Manchester United memang telah dikaitkan dengan Dias selama bertahun-tahun. Klub mau bertaruh karena ingin membentuk pertahanan solid. Jadi hanya perubahan sikap yang akan membuat Setan Merah akhirnya memilih bek tersebut.

2 dari 3 halaman

Pengganti Lindelof

Bek muda Benfica, Ruben Dias
Perbesar
Bek muda Benfica, Ruben Dias (Foto: MoveNotícias)

Pada musim 2018-19, Dias tampil sebanyak 55 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Benfica. Catatan tersebut menjadi pertimbangan utama Manchester United.

Uniknya, Dias merupakan pengganti Victor Lindelof yang diboyong Manchester United dari Benfica pada musim panas 2017.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Namun, MU juga perlu nama lain jika pemain andalan Borussia Dortmund enggan untuk melakukan bisnis di bursa transfer. Salah satu yang bisa jadi incaran mereka adalah Federico Chiesa.

Gazzetta dello Sport mengklaim MU adalah satu dari empat klub yang mengejar bintang Fiorentina itu. Klub lainnya adalah Juventus, Inter Milan dan Chelsea.

Lanjutkan Membaca ↓