Sukses

Higuain Masih Setia Bersama Juventus

Gonzalo Higuain masih akan membela Juventus meski digosipkan akan pergi.

Liputan6.com, Buenos Aires - Masa depan penyerang Gonzalo Higuain di Juventus terus saja jadi bahan pergunjingan media dalam beberapa pekan terakhir. Pria Argentina itu konon sudah tidak mau membela Juventus lagi.

Higuain saat ini muduk ke Argentina di tengah pandemi virus corona Covid-19 di Italia. Eks pemain Real Madrid itu terbang ke Argentina karena ibunya sedang sakit.

Beredar kabar bila Higuain tidak akan mau kembali ke Italia jika Juventus memanggil untuk melanjutkan Serie A 2019-2020. Higuain lebih memilih menemani ibunya. Dia juga takut dengan wabah virus corona Covid-19 di Italia.

Bahkan beberapa media melaporkan Higuain bersedia memutus kontraknya dengan Juventus. Selanjutnya Higuain akan memperkuat klub kampung halamannya, River Plate.

Kabar Higuain sudah tak setia bersama Juventus dengan tegas dibantah ayahnya, Jorge. Dalam wawancara dengan LM Nequen, Jorge memastikan komitmen Higuain bersama Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Semua yang dikatakan tentang Gonzalo tidak benar. Saya dapat memberi tahu Anda satu hal: Gonzalo akan tetap bersama Juventus karena ia masih memiliki sisa satu setengah tahun pada kontraknya dan ia akan menghormatinya. Dia akan menyelesaikan kontraknya saat ini," ujar Jorge.

Meski akan bertahan di Juventus, Jorge tak menjamin kelanjutan karier Higuain setelah kontraknya habis nanti. “Dalam 18 bulan, Gonzalo akan memutuskan apa yang harus dilakukan karena dia akan menjadi tuan atas takdirnya sendiri."

3 dari 3 halaman

Masih Cinta Juve

“Ini adalah kenyataan dan apa yang akan terjadi dalam karier Pipita, kecuali hal-hal lain terjadi yang tidak terduga," lanjut Jorge.

"Tapi aku bisa menjaminmu bahwa, di kepala Gonzalo, tidak ada keinginan untuk meninggalkan Juve, di mana dia sangat dicintai oleh para penggemar, sama seperti dia mencintai Bianconeri, jersey mereka dan penggemar mereka," tegas Jorge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.