Sukses

Pakai Jersey Klub Brasil, Penyanyi Cher Lloyd Pecahkan Rekor di Instagram

Untuk mengusir kebosanan saat diam di rumah, jebolan X Factor Inggris ini mengunggah foto selfie dengan memakai jersey Corinthians.

Liputan6.com, London- Penyanyi yang juga model asal Inggris Cher Lloyd membuat heboh Brasil pada awal April 2020 ini. Lloyd mendadak muncul dengan memakai jersey klub Brasil Corinthians di Instagram miliknya.

Sama seperti masyarakat pada umumnya Cher Lloyd saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya akibat pandemi virus corona Covid-19 yang semakin parah di tanah Inggris.

Untuk mengusir kebosanan saat diam di rumah, jebolan X Factor Inggris ini mengunggah foto selfie dengan memakai jersey Corinthians. Tujuannya menemangati penggemarnya yang juga harus diam di rumah.

"Kuharap kalian semua baik-baik saja dan menemukan alasan untuk tersenyum," tulis Cher Lloyd pada foto selfie dengan kostum Corinthians pada awal April lalu.

Foto selfie Cher Lloyd dengan jersey Corinthians rupanya menarik perhatian warganet Brasil. Tak pelak foto tersebut memecahkan rekor like terbanyak di Instagram milik Cher Lloyd.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

123.000 Like

Seperti dikutip dari Marca, foto wanita 26 tahun tersebut dengan jersey Corinthians tersebut sudah mendapat like lebih dari 123.000.

Cukup mengejutkan memang jika Cher Lloyd lebih memilih memakai jersey klub Brasil Corinthians ketimbang klub-klub Liga Premier Inggris.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini