Sukses

Ogah Balik ke Inter Milan, Mauro Icardi Ingin Bertahan di PSG

Dalam kesepakatan transfer, striker PSG, Mauro Icardi harus balik ke Inter Milan pada 30 Juni 2020.

Liputan6.com, Paris - Penasihat hukum Mauro Icardi, Letterio Pino meyakini kliennya tidak mau kembali ke Inter Milan. Pino menyebut suami Wanda Nara itu ingin bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam kesepakatan transfer, Icardi harus balik ke Inter Milan pada 30 Juni 2020. Namun, PSG itu mau mengeluarkan uang sebesar 70 juta euro untuk membeli Icardi dari Nerazzurri.

Kendati demikian, Pino cukup yakin kalau Direktur Olahraga PSG, Leonardo ingin mempertahankan Icardi. Pino optimistis Leonardo bakal melakukan sesuatu untuk mempertahankan striker asal Argentina tersebut.

"Leonardo tahu apa yang akan diberikan selama musim ini. Menurut saya, Leonardo ingin mempertahankannya dan saya harap PSG akan melakukan itu. Pasti itu idenya," kata Pino kepada Radio Kiss Kiss dikutip dari Football Italia.

Namun, jika saat ini PSG tidak benar-benar mengambil opsi untuk menebus sang pemain, maka Icardi dapat membuat keputusan yang tepat dengan Inter Milan dan agennya Wanda Nara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi ke Napoli

Pino kemudian ditanya tentang minat yang timbul dari klub selatan Italia Napoli terhadap penyerang asal Argentina tersebut. Menurut dia, Presiden De Laurentiis selalu melakukan segalanya untuk mencoba membawa Icardi ke Stadio San Paolo.

"De Laurentiis selalu melakukan segalanya untuk mencoba meminang Icardi ke Napoli. Musim lalu, Napoli bisa menjadi tempat yang tepat, sayangnya Icardi ingin tetap di Inter Milan dan tidak mau mengkhianati fans."

"Napoli sudah berusaha mengontraknya selama bertahun-tahun. Saat ini, karena menghormati PSG, Icardi hanya ingin menetap di Paris," ucap Pino menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Performa Icardi

Berikut performa Mauro Icardi selama semusim bersama PSG:

Main: 31

Menit bermain: 1.958

Gol: 20

Assist: 4

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini