Sukses

Pemain Persib Bandung Bebas Tentukan Waktu Latihan Selama Ramadan

Persib Bandung sudah memasuki pekan keempat dalam latihan mandiri.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan kebebasan kepada anak asuhnya untuk memilih waktu latihan selama menjalankan program latihan mandiri. Hadirnya bulan suci Ramadan jadi pertimbangan.

"Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Yang tidak puasa, punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut masing-masing," ungkap Robert, dilansir situs resmi Persib.

Maung Bandung sudah memasuki pekan keempat dalam latihan mandiri. Pelatih asal Belanda itu memberikan program latihan dengan intensitas menengah dan volume meningkat ketimbang pekan sebelumnya.

Level tersebut akan terus bertambah hingga pekan keenam. Maka, Robert ingin pemain Persib segera beradaptasi dengan suasana pekan pertama Ramadan agar tidak tercecer seiring berjalannya waktu.

"Ini jadi kesempatan bagi pemain yang berlatih dalam keadaan puasa untuk beradaptasi di awal Ramadan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemerlang di Awal Kompetisi

Sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi virus Corona, Persib tampil trengginas di awal Shopee Liga 1 2020. Mereka memenangkan tiga pertandingan dan menguasai puncak klasemen sementara.

Mengoleksi sembilan poin, Maung Bandung unggul dua nilai atas juara bertahan sekaligus pesaing terdekat Bali United.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.