Sukses

7 Fakta Menarik Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menjadi pusat perhatian dan popularitasnya terus melonjak.

Liputan6.com, Turin - Popularitas Georgina Rodriguez terus melonjak dan menjadi pusat perhatian. Hal tersebut terjadi setelah wanita berusia 26 tahun menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994, tetapi kemudian besar di Spanyol. Ia punya darah Argentina dari sang ayah, sedangkan ibunya asli Spanyol.

Georgina kecil dan keluarganya hidup dalam kondisi susah. Tetapi, Georgina berupaya keras untuk bisa memperbaiki kehidupannya ketika menetap di Spanyol. Georgina bekerja di toko fashion, Gucci.

Kisah cinta Georgina dengan Ronaldo dimulai pada 2016. Ketika itu, Ronaldo sedang mencari pasangan usai putus dengan Irina Shayk. Ronaldo terpana dengan pesona Georgina pada pandangan pertama.

Kini, hubungan Georgina Rodriguez dengan Ronaldo semakin romantis dan sudah merencanakan pernikahan. Dikutip dari Sportmob, berikut beberapa fakta unik tentang Georgina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayah Georgina Seorang Kriminal

Latar belakang keluarga Georgina rupanya cukup tragis. Mereka hidup susah ketika berada di Argentina. Bahkan, ayah Georgina, Jorge Rodriguez, pernah terlibat dalam kasus kriminal besar di Argentina.

Pada 2003, Jorge Rodriguez diketahui menyelundupkan kokain. Jorge didakwa melakukan penyelundupan kokain dari Spanyol ke Prancis dengan nilai 100 ribu pounds. Dia mendapat hukuman 10 tahun penjara.

Jorge Rodriguez kemudian bebas pada 2008 usai mendapat remisi. Namun, Jorge kembali berurusan dengan masalah yang sama tidak lama setelah bebas. Jorge menyelundupkan gaji dari Maroko ke Spanyol dengan nilai 1 juta pounds. Dia bebas pada 2013.

Sementara itu, ibunda Georgina, Ana Maria Hernandez meninggal akibat kecelakaan mobil pada 2011.

3 dari 8 halaman

2. Jatuh Cinta Padangan Pertama

Georgina bukan siapa-siapa saat pertama kali berjumpa Ronaldo. Saat itu, dia adalah pelayan toko biasa. Namun, pada pandangan pertama, Georgina langsung merasa jatuh cinta dengan kapten timnas Portugal tersebut.

"Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan," kenang Georgina.

"Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara merek lain. Saat itulah kita bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," kata Georgina.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatianku. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan cinta menyala," tegas Georgina.

4 dari 8 halaman

3. Georgina, Ibu dengan 4 Anak

Georgina dan Ronaldo langsung tancap gas setelah resmi menjalin cinta. Keduanya tidak menunggu lama untuk segera memiliki momongan. Anak pertama Georgina dan Ronaldo lahir pada 12 November 2017, bernama Alana.

Selain Alana, Ronaldo sudah punya tiga anak. Si kembar, Eva dan Mateo, lahir dari rahim ibu pengganti. Hal yang sama juga berlaku untuk anak pertama Ronaldo, Cristiano Jr.

Walau ketiganya bukan anak kandung Georgina, dia nampak menikmati hari-harinya. Georgina memberikan perhatian yang sama untuk empat anaknya. "Anak-anak adalah sukacita bagi kita," kata Rodriguez.

"Saat kami bangun dan hal pertama yang kami lakukan adalah memeluk dan mencium mereka, menempatkan mereka di kursi kecil mereka dan melihat mereka sarapan, memastikan mereka mendapatkan semua yang mereka butuhkan," kata Georgina.

"Ini adalah waktu yang sangat istimewa bagi kita semua," tambah Georgina.

5 dari 8 halaman

4. Karier Georgina Sebagai Model

Sejak berpacaran dengan Ronaldo, karir Georgina segera melesat dan kini mejadi model papan atas dunia. Georgina memang sejak lama dikenal punya minat yang besar pada dunia fashion.

“Ketika saya masih kecil, saya tidak terlalu cantik dan saya tidak pernah memiliki kenakalan ingin menjadi yang tercantik di kelas, karena saya merasa sangat normal; tetapi, ketika saya pergi ke sekolah menengah, orang mengatakan bahwa dia sangat cantik, bahwa dia memiliki tubuh yang sangat indah," ucap Georgina.

"Mendengar orang bilang bahwa saya sangat cantik, saya mulai percaya diri dan berpikir, 'menjadi model tidak buruk'," kenang Georgina.

Sebelum terjun di dunia model, Georgina sempat mencoba beberapa bidang lain. Georgina pernah belajar menari. Selain itu, Georgina juga pernah mengambil kursus akuntansi keuangan sebagai bekal terjun di dunia bisnis.

6 dari 8 halaman

5. Kehilangan Pekerjaan karena Ronaldo

Hubungan cinta dengan Ronaldo membuat Georgina langsung menjadi sorotan. Media terus mengintai segala gerak-geriknya. Hal itu rupanya membuat perusahaan yang memperkerjakan Georgina merasa tidak nyaman dengan situasi itu.

Georgina harus berhenti bekerja di salah satu toko busana terkenal di dunia. Padahal, dia mengaku ingin terus bekerja di sana.

"Awalnya, pekerjaan berjalan dengan sangat baik, sampai foto-foto kami keluar Paris, pers mengganggu saya dan saya harus berganti toko," kata Georgina.

“Saya hanya bekerja delapan bulan di Gucci, dari bulan April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi, tetapi mereka terus mencariku di toko. Mereka juga menelepon Gucci dan bertanya tentang saya, menyamar sebagai klien saya," sambung Georgina.

"Karena saya harus setia dengan klien saya, saya menelepon balik dan kemudian mendengarkan suara yang bertanya apakah hubungan saya dengan Ronaldo benar. Di sekitar toko Gucci selalu ada delapan atau sepuluh fotografer yang menunggu saya."

"Direktur mengatakan kepada saya untuk pergi ke toko karena dia tidak ingin melihat saya di toko. Saya mulai sangat tidak nyaman dan kemudian saya meninggalkan Gucci," kenang Georgina.

7 dari 8 halaman

6. Georgina Ternyata Pemalu

Georgina Rodriguez selama ini sering muncul di hadapan publik untuk menemani Ronaldo. Bahkan, perempuan berusia 26 tahun juga sering mengunggah foto-foto seksinya di media sosial. Tetapi, Georgina mengaku sebagai seorang pemalu.

"Saya sangat pemalu dan mungkin itu membuat saya kesal, terlebih di depan seseorang pada pandangan yang pertama, sangat menyentuh saya," kata Georgina.

"Kemudian, cara Cristiano memperlakukan saya, merawat saya, dan mencintai saya menutupi semua itu," tambahnya.

Georgina mengakui karakter pemalu membuatnya kesulitan menjadi pendamping Ronaldo. Sebab, sang superstar terus menjadi perhatian publik. Kiprah Ronaldo selalu disorot, di dalam maupun di luar lapangan.

"Menjadi pasangan seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia. Saya akan mencoba untuk menjadi lebih kuat dari segala tekanan yang ada," kata Georgina.

8 dari 8 halaman

7. Penghasilan Georgina

Georgina hanya mendapat bayaran 250 pounds per pekan ketika bekerja di Gucci. Namun, Georgina kini telah berubah total. Karirnya melejit, begitu juga penghasilannya. Kini, Georgina punya penghasilan hingga 10 juta pounds setahun.

Georgina telah meneken kontrak dengan agensi model Madrid Uno Models. Kerja sama inilah yang membuat pundi-pundi uang Georgina meningkat signifikan dibanding beberapa tahun lalu.

Selain itu, Georgina juga telah muncul di sampul majalah Spanyol yang sangat dinanti seperti Majalah VIP, Nova Gente, Diva E Donna, LOVE, dan majalah Lux.

Sumber: Sportmob

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 27/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.