Sukses

Akui Punya Masalah Saat di Chelsea, Costa Sebut Conte Tak Cocok untuk Real Madrid

Costa dan Conte pernah bahu-membahu di Chelsea pada musim 2016/17.

Liputan6.com, Madrid - Diego Costa meyakini, mantan manajernya di Chelsea, Antonio Conte bukan sosok tepat bagi Real Madrid. Bomber Atletico Madrid itu merasa, karakter Conte tidak cocok dengan rival timnya tersebut.

"Untuk menjadi manajer, dia butuh mengganti sisi humanis dari gaya melatihnya. Dia selalu curiga. Di Real Madrid, katakanlah, dia tidak akan bertahan satu musim," ujar Costa seperti dilansir Sportskeeda.

Costa dan Conte pernah bahu-membahu di Chelsea pada musim 2016/17. Pada mulanya, Conte berhubungan baik dengan Costa.

Keduanya berkontribusi terhadap keesuksesan Chelsea meraih trofi Liga Inggris dan Piala FA. Namun di akhir musim 2016/17, Costa mulai bersitegang dengan Conte.

Costa pun memilih kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid. Costa mengakui, ia punya masalah dengan Conte, namun tidak ada dendam.

"Kami punya masalah di luar lapangan. Tetapi saya kira dia manajer yang bagus. Saya tidak punya dendam dengan Conte," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Conte ke Inter

Conte sendiri tidak lama di Chelsea. Juli 2018, ia angkat kaki dari Stamford Bridge dan kembali ke Italia.

Conte menerima tawaran melatih Inter Milan. Hal itu sempat mengundang kecaman dari fans Juventus lantaran Inter notabene adalah rival abadi mereka.

3 dari 3 halaman

Statistik Costa saat Berkostum Chelsea

2014/15: 37 main, 21 gol

2015/16: 41 main, 16 gol

2016/17: 42 main, 22 gol

Trofi

Liga Inggris: 2

Piala Liga: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini