Kompetisi Ditunda, WAGs Pesepakbola Eropa Sibuk Jaga Kebugaran

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Apr 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 14:30 WIB
Georgina Rodriguez
Perbesar
Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepak bola di Eropa sudah lama tertunda menyusul pandemi virus Corona Covid-19. Tak adanya pertandingan, terkait pula dengan aturan pembatasan sosial membuat para pesepakbola "menganggur".

Meski begitu, mereka tidak serta merta berhenti dari aktivitas olah raga. Para pesepakbola itu bisa melakukan latian untuk menjaga kebugaran. Termasuk pula yang dilakukan para WAGs atau istri dan teman dekat pesepakbola itu.

Mereka juga biasanya menunjukkan tengah berlatih menjaga kebugaran di masa karantina ini. Setelah itu, memposting semua kemajuan mereka di media sosial.

Menariknya, latihan di Instagram itu, kini telah menjadi acara rutin bagi banyak dari mereka. Kegiatan ini justru banyak menarik perhatian para penggemar dan pengikutnya.

2 dari 3 halaman

Jaga Kehamilan

Seperti yang dilakukan Amra Dzeko, istri kapten AS Roma. Ia "mengeksploitasi" kegiatan senamnya.

Atau ada yang bahkan menunjukkan cara menjaga kebugaran selama kehamilan. Tips ini dilakukan Pilar Rubio Fernández, istri bek Real Madrid Sergio Ramos.

3 dari 3 halaman

Olahraga Bersama

Dan kemudian ada juga sesi latihan Georgina Rodriguez. Bahkan, selama isolasi mandiri, Ronaldo mengajak kekasihnya itu untuk olahraga bersama di halaman rumah.

Sementara itu, pemain Juventus tersebut jogging melewati tanjakan yang ada di rumah. Georgina Rodriguez merekamnya dengan video.

Lanjutkan Membaca ↓