Sukses

Igor Gomes, The Next Kaka yang Masuk Rencana Transfer Real Madrid

Real Madrid melanjutkan perburuan pemain muda di Brasil. Kali ini, pemain bidikannya adalah gelandang Sao Paulo, Igor Gomes, yang disebut-sebut sebagai The Next Ricardo Kaka.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid melanjutkan perburuan pemain muda di Brasil. Kali ini, pemain bidikannya adalah gelandang Sao Paulo, Igor Gomes, yang disebut-sebut sebagai The Next Ricardo Kaka.

Igor Gomes sekarang baru berusia 21 tahun. Namun, Los Blancos beberapa kali sudah mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan permainan mantan pemain Timnas Brasil U-20 tersebut.

Tidak sedikit yang menyebut gaya permainan Igor Gomes mirip dengan Kaka. Sebut The Next Kaka pun semakin melekat setelah Real Madrid dikabarkan menginginkannya.

Agen Igor Gomes, Wagner Ribeiro, mengakui kabar Real Madrid berminat mendatangkan kliennya benar adanya. Bahkan, klub ibu kota Spanyol itu mengutus langsung Kepala Tim Pemandu Bakat Juni Calafat ke Sao Paulo.

"Terdapat sejumlah rumor yang menyebut Real Madrid menginginkannya, namun saya bisa bilang sekarang bukan waktu yang tepat membahas hal itu," jelas Ribeiro, seperti dilansir Diario AS.

"Namun, saya punya mimpi membawanya ke Santiago Bernabey suatu hari nanti. Saya menyukai Real Madrid sebagai klub. Apabila terdapat peluang, saya akan mengambilnya dengan sukacita," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok di Eropa

Selain Real Madrid, menurut Ribeiro, banyak klub besar Eropa yang menaruh minatnya kepada Igor Gomes. Dia percaya kliennya bakal sukses bermain di kompetisi sepak bola Eropa.

"Gaya permainan dia (Gomes) akan disukai di Eropa. Dia mampu mencetak gol, membangun serangan, memberi umpan matang. Dia pemain yang komplet," tutur Ribeiro.

3 dari 3 halaman

50 Juta Euro

Untuk bisa memboyong Igor Gomes dari Sao Paulo, konon Los Blancos harus merogoh kocek dalam-dalam. Kontrak Igor Gomes bersama Sao Paulo baru akan habis 2023 dan klausul rilis kontraknya mencapai 50 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini