Sukses

AC Milan Jadikan Bomber Real Madrid Sebagai Pengganti Ibrahimovic

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih menyisakan misteri besar.

Liputan6.com, Milan- AC Milan mulai bersiap ditinggal penyerang Zlatan Ibrahimovic. I Rossoneri sedang menyusun daftar pemain yang bisa menggantikan pria asal Swedia tersebut.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih menyisakan misteri besar. Ibrahimovic cuma dikontrak singkat sampai akhir musim 2019-2020.

Dengan kepergian Zvonimir Boban sebagai pengurus klub belum lama ini, Ibrahimovic dikabarkan tidak akan mau memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Calciomercato mengklaim AC Milan menginginkan penyerang Real Madrid Luka Jovic sebagai pengganti Ibrahimovic di musim 2020-2021.

Peluang AC Milan mendapatkan Jovic sangat besar. Pemuda 22 tahun itu juga sedang gelisah karena kesulitan beradaptasi dengan Real Madrid musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buruk

Pada musim perdananya di Santiago Bernabeu, Jovic cuma bisa membuat dua gol dan satu assists dari 19 pertandingan.

Real Madrid konon juga berniat melepas atau setidaknya meminjamkan Jovic akhir musim nanti. AC Milan bisa memanfaatkan situasi ini untuk memiliki Jovic.

Jika bergabung dengan AC Milan, Jovic bakal bahagia karena bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Eintracht Frankfurt Ante Rebic yang sudah lebih dahulu bermain di San Siro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.