Kurang Pemain Bintang, MU Didesak Datangkan Saul Niguez

Oleh Adyaksa Vidi pada 27 Apr 2020, 09:15 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 09:15 WIB
Gol Saul Niguez Bawa Atletico Madrid Hajar Liverpool
Perbesar
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez diincar MU. (AP Photo/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Manchester - Paul Ince menilai MU butuh gelandang bintang satu lagi untuk bisa menyaingi Manchester City dan Liverpool. Gelandang tersebut adalah Saul Niguez yang bermain di Atletico Madrid.

Januari lalu MU membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Gelandang asal Portugal itu langsung menjadi andalan di lini tengah MU.

Selain itu MU juga masih punya satu gelandang bintang lain. Dia adalah Paul Pogba yang sekarang masih cedera sekaligus pemain termahal MU.

"Fans MU butuh pemain fantastis dan pahlawan di timnya. Dan kita tidak melihat hal itu belakangan ini di MU," ujar Pogba seperti dilansir Metro.

"Saya melihat Saul dalam dua atau tiga tahun terakhir. Dia bisa membangun tim dan mencetak gol, usianya juga masih muda, dan itu sangat cocok untuk MU," ujar Ince menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Atletico Madrid vs Real Madrid
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Luka Modric berebut bola dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez selama laga International Champions Cup 2019 di Arena Stadium Metlife, New Jersey (27/7/2019). Atletico menang telak 7-3 atas Real Madrid. (AFP Photo/Johannes Eisele)

Meski demikian Ince juga memahami MU takkan mudah mendapatkan Saul. Apalagi harga Saul juga tak murah yakni mencapai 150 juta euro atau Rp 2,5 triliun.

"Anda lihat Manchester City, mereka punya Sergio Aguero, Kevin de Bruyne, dan David Silva, demikian juga Liverpool yang punya beberapa bintang. Saya pikir MU harus membeli Saul," ujar Ince.

"Tetapi saya yakin harga Saul takkan murah. MU juga harus memikirkan Paul Pogba jika jadi membeli Saul."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓