Sukses

Sang Ayah Minta Pierre-Emerick Aubameyang Bertahan di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang berpotensi bakal meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Namun, sang ayah punya pemikiran agar anaknya tetap berada di Emirates Stadium.

London - Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berpeluang tinggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Namun, sang pemain mendapatkan paksaan dari sang ayah untuk tetap bersama The Gunners.

Kontrak Aubameyang bersama  Arsenal hanya tinggal tersisa satu tahun lagi. Apabila tidak meneken kontrak baru, pemain asal Gabon kelahiran Prancis ini berpotensi hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, masih menginginkan Aubameyang berada di dalam skuat The Gunners. Namun, pada saat yang sama pihak klub tidak mau menawarkan kenaikan gaji yang signifikan terhadap striker yang satu ini.

Kondisi itu membuat  Arsenal akan dipaksa untuk menjual penyerang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan, Chelsea bahkan sangat tertarik untuk mendatangkan Aubameyang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang Ayah Ingin Aubameyang Bertahan

Namun, ayah Aubameyang sepertinya lebih tertarik melihat sang anak tetap bertahan di  Arsenal. Ia memberikan sebuah pesan melalui akun media sosial Instagram-nya.

"Anda tahu apa yang harus Anda lakukan," tulis sang ayah, Pierre-Francois Aubameyang.

Aubameyang didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Sang pemain ditebus dengan biaya sebesar 56 juta pounds.

Pemain asal Gabon itu mampu tampil mengesankan bersama Arsenal. Ia berhasil mencetak 61 gol dalam 97 pertandingan yang dilakoninya.

Sumber: Team Talk

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Benediktus Gerendo Pradigdo, published 26/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini