Sukses

Aubameyang Gantikan Lautaro Martinez di Inter Milan?

Media Spanyol, Sport melaporkan Inter Milan kini mengincar Aubameyang.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dilaporkan berminat merekrut penyerang Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang. La Beneamata menjadikan Aubameyang calon pengganti Lautaro Martinez.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez kemungkinan besar akan meninggalkan Inter Milan akhir musim nanti. Pemuda Argentina itu dibidik Barcelona dan Manchester City.

Inter Milan pun mulai bersiap ditinggal Lautaro Martinez. Media Spanyol, Sport melaporkan Inter Milan kini mengincar Aubameyang.

Pemain asal Gabon itu bisa didapat dengan harga miring. Kontrak Aubameyang bersama Arsenal akan habis Juni 2021. Hingga saat ini Aubameyang masih belum menyepakati kontrak baru.

Inter Milan kabarnya sudah melakukan kontak awal dengan Aubameyang. Inter Milan merayu pemain 30 tahun itu untuk hijrah ke Italia musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet dengan Lukaku

Aubameyang sendiri sudah tidak asing dengan Italia. Di awal karier profesionalnya, Aubameyang pernah bergabung bersama AC Milan. Ketika itu Aubameyang tidak sukses.

Jika jadi bergabung ke Inter Milan, Aubameyang akan berduet dengan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku. Kesuksesan Lukaku membuat Inter Milan ketagihan merekrut pemain dari Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Sukses dengan Pemain Liga Inggris

Lukaku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United (MU) musim panas lalu. Eks pemain Chelsea itu langsung jadi idola baru. Lukaku sudah membuat 17 gol di Liga Italia Serie A.

Inter Milan juga sukses saat merekrut Ashley Young dari MU sejak Januari 2020. Praktis cuma Alexis Sanchez yang kurang memuaskan sejak dipinjam dari MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini