Sukses

Cristiano Ronaldo Tak Mungkin Kembali ke Old Trafford

Pakar transfer Eropa menilai Cristiano Ronaldo tak mungkin kembali ke Manchester United dalam waktu dekat.

Manchester - Pakar transfer Eropa, Guillem Balague, menyampaikan pandangan terkait rumor kepulanganCristiano Ronaldo ke Manchester United. Balague menyebut ia mendapatkan informasi bahwa transfer itu tak punya peluang menjadi kenyataan.

Gosip kepulangan  Cristiano Ronaldo ke Old Trafford sudah menjadi konsumsi sehari-hari dalam setiap bursa transfer. Kubu Old Trafford dikabarkan selalu rindu akan kepulangan si anak emas dari Portugal itu.

Beberapa pekan yang lalu, beredar kabar Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Old Trafford. Hal ini karena Juventus terpaksa melepas peluang mendapatkannya setelah keuangan yang terdampak virus corona disebut tidak sanggup membayar gaji Ronaldo yang setinggi langit.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor itu, begini jawaban Balague. "Saya mendapatkan sebuah informasi menarik mengenai rumor ini dari seorang Direktur Olahraga klub Besar di Eropa," buka Balague di kanal Youtubenya.

Balague meyakini transfer  Cristiano Ronaldo ke Manchester United mustahil terjadi karena The Red Devils punya prioritas lain di bursa transfer.

"Direktur Olahraga itu bertanya kepada saya 'Bagaimana jika Manchester United memutuskan untuk mengejar Ronaldo?'," ujar Balague.

"Lalu saya menjawab 'Tidak, itu tidak akan terjadi. Mereka memprioritaskan uang mereka ke pemain lain dan mereka tengah mencari pemain yang memiliki tipe yang berbeda daripada Ronaldo'," lanjut pakar transfer tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Merasa Terkejut

Balague kemudian mengungkapkan sang Direktur Olahraga itu cukup optimistis Manchester United bakal mengejar tanda tangan  Cristiano Ronaldo. Namun, menurut pengalaman Balague, transfer itu tidak akan terjadi di musim panas nanti.

"Direktur Olahraga itu berkata kepada saya, 'Saya tidak akan terkejut jika mereka mengejarnya'. Namun, saya tidak akan memercayai perkataannya itu. Saya akan sangat terkejut jika Manchester United benar-benar mengejarnya." ujar Balague.

Beberapa laporan di Italia mengungkapkan Ronaldo masih berkomitmen penuh di Juventus. Ia diberitakan akan bertahan di Turin setidaknya hingga 2022 mendatang.

Sumber: Guillem Balague

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Benediktus Gerendo Pradigdo, published 26/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini