Sukses

Legenda Lelang 3 Barang, Donasi Persija Lawan Corona Lewati Rp 310 Juta

Dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona, Bambang Pamungkas yang kini menjabat manajer Persija melepas sepatu, medali, dan jersey.

Liputan6.com, Jakarta - Donasi Persija Jakarta untuk menghadapi pandemi virus Corona melampaui Rp 310 juta setelah sang legenda Bambang Pamungkas melelang tiga benda.

Dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona, sosok yang kini menjabat manajer Persija itu melepas sepatu, medali, dan jersey.

Sepatu yang dikenakan pada final 2001 untuk membawa Macan Kemayoran menjadi juara Indonesia laku Rp 18,6 juta. Sementara medali juara Piala Presiden 2018 laris Rp 21 juta.

Sedangkan jersey miliknya saat membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 dibeli sebesar Rp 23 juta.

Dengan total Rp 62,6 juta dari lelang tiga barang milik Bepe, donasi Persija untuk melawan pandemi virus Corona mencapai sudah mencapai Rp 310.229.623 juta pada Sabtu (25/4/2020) pukul 19.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Bepe

Bambang Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada partisipan. Dia berharap dana yang terkumpul berguna bagi yang membutuhkan. Bepe juga punya pesan bagi para pemenang.

“Lelang tiga barang saya telah berakhir. Selamat kepada para pemenang dan besar harapan saya agar barang-barang tersebut dapat dijaga dengan baik,” katanya.

“Semoga hasil dari lelang barang-barang para pemain Persija Jakarta dalam acara #SatuHatiLawanCorona #DariPersijaUntukIndonesia ini dapat membantu Kota Jakarta dalam berperang melawan pandemi Covid-19.”

3 dari 3 halaman

Pemain Lain

Selain Bambang Pamungkas, beberapa pemain aktif Persija Jakarta melakukan hal yang sama. Sebut saja Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic, Marc Klok, Marco Motta, hingga Rezaldi Hehanusa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini