Sukses

Begini Aktivitas Zlatan Ibrahimovic Selama Karantina Akibat Corona Covid-19

Zlatan Ibrahimovic kembali ke Swedia sesaat sebelum karantina wilayah diberlakukan di Italia karena pandemi corona covid-19.

Liputan6.com, Hammerby- Zlatan Ibrahimovic berhasil pulang kampung sebelum kebijakan karantina wilayah diberlakukan di Italia. Dia mengaku merasa baik-baik saja di Swedia.

Dia menghabiskan banyak waktu dengan skuat Hammarby. Ini klub yang sahamnya sebanyak 23,5 persen dibeli Zlatan Ibrahimovic pada akhir 2019.

Striker jangkung ini mengaku hanya akan kembali ke AC Milan saat latihan dimulai lagi.

"Tentu saya khawatir, saya banyak dapatkan informasi sepanjang waktu soal hal yang sudah terjadi dan sedang terjadi," ujar Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia.

"Di saat yang sama, saya pikir tak boleh menghentikan semuanya. Saya harus melaju dan jalani hidup."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih di Luar

Ibrahimovic mengaku bisa menikmati hari-harinya di Swedia. Apalagi saat bisa berlatih di luar ruangan, dimana di saat bersamaan pemain AC Milan lakukan segalanya indoor.

"Rasanya menyenangkan, saya sangat berterimakasih bisa berlatih dengan pemain-pemain ini. Apalagi melihat semuanya berhenti di Eropa, apalagi di Italia," katanya.

"Jadi saya bahagia di sini, bisa mengenal orang-orang fantastis yang kerja di klub dan juga pemain."

 

3 dari 3 halaman

Pensiun di Hammarby?

 

Ibrahimovic bakal mengakhiri kontraknya di AC Milan pada musim ini. Apakah dia bakal pensiun di Hammarby?

"Saya tak tahu. Banyak hal terjadi dan saya tidak tahu. Maksudku, siapa sangka virus corona menghancurkan dunia dalam dua pekan?" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini