Sukses

Menelaah Beda Kontribusi Bruno Fernandes dan Odion Ighalo untuk MU

Manchester United (MU) mendatangkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo pada bursa transfer Januari 2020 dan mampu memberikan dampak positif.

Manchester - Anggota tim pelatih Manchester United (MU), Kieran McKenna, menyatakan kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo pada bursa transfer Januari 2020 berdampak besar bagi Setan Merah. Keduanya disebut memberikan pengaruh signifikan dengan cara berbeda. 

Meski baru gabung MU pada Januari 2020, kedua pemain cepat beradaptasi ke tim. Fernandes dan Ighalo ikut berperan besar membantu Setan Merah membukukan catatan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan beruntun di semua kompetisi. 

McKenna mengatakan keduanya memilki banyak persamaan sehingga cocok di lapangan maupun luar lapangan. Namun, mereka menyuntikkan kualitas yang berbeda untuk skuad Red Devils. 

"Ya mereka membawa pengaruh untuk Manchester United (MU). Mereka mendapat kredit besar dan layak mendapatkan itu. Saya rasa mereka punya pengaruh besar untuk United dengan cara masing-masing," kata McKeenna, seperti dilansir Mirror, Jumat (24/4/2020). 

"Tentu saja Bruno Fernandes punya nilai positif yang besar. Fans terbawa olehnya, pemain juga, dan para staf. Dia sangat profesional, pria yang baik, dan sosok yang baik untuk orang-orang di sekitarnya," urai McKenna. 

"Odion datang dan dipublikasikan dengan baik. Gairah dan cintanya untuk klub membuatnya disayangi banyak orang. Dia juga membuktikan sebagai pencetak gol dan memberikan sesuatu yang berbeda untuk lini serang Manchester United," sambung Mckenna. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Jadi Bukti

Statistik menunjukkan kontribusi Bruno Fernandes dan Odion Ighalo untuk Manchester United tak bisa diabaikan. Jika dikombinasikan mereka mencetak total tujuh gol dan lima assist.  

Fernandes bahkan dengan cepat mencuri hati suporter Manchester United. Harapan besar tercurah untuk pemain asal Portugal tersebut. 

Odion Ighalo juga mulai difavoritkan fans. Namun, statusnya masih belum jelas karena kontraknya di Manchester United hanya dengan status pinjaman hingga akhir musim. 

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 25/4/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini