Sukses

Real Madrid Sudah Putuskan Kelanjutan Karier Luka Jovic

Real Madrid mendapat saran agar Jovic dipindahkan sebelum musim depan. Pemain internasional Serbia ini baru mencetak dua gol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan tidak akan menjual Luka Jovic selama bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sang pemain masih masuk dalam rencana musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu, mencetak 36 gol dalam 75 penampilan untuk Eintracht Frankfurt menjelang kepindahan ke Real Madrid. Tapi, ia kesulitan menampilkan permainan terbaik di Bernabeu.

Pemain internasional Serbia ini hanya mencetak dua gol dalam 24 pertandingan untuk tim Zinedine Zidane. Karenanya, Real Madrid mendapat saran agar ia dipindahkan sebelum musim 2020-21.

Namun, seperti dilansir AS, Real Madrid telah melakukan kontak dengan striker tersebut. Mereka meyakinkan Jovic bahwa ia akan berada dalam rencana tim utama Zinedine Zidane musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Arsenal dikabarkan siap membayar 44 juta pounds untuk mengontrak Jovic musim panas ini. Tapi, sekarang mereka harus mencari di tempat lain ketika datang ke pengganti Pierre- Emerick Aubameyang.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan Jovic. Tapi, klub Liga Inggris itu hanya meminjamnya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Pergi

Real Madrid awalnya ingin menjadikan Jovic sebagai bagian dari transfer penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, jika kesepakatan tersebut tak terealisasi, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal siap menampung Jovic.

Meski begitu, Luka Jovic tak ingin pergi dari Madrid. Dia ingin menorehkan tinta emas bersama Los Blancos dengan merengkuh berbagai titel juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini