Real Madrid Sudah Putuskan Kelanjutan Karier Luka Jovic

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 25 Apr 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 25 Apr 2020, 09:30 WIB
Luka Jovic
Perbesar
Striker Real Madrid Luka Jovic merayakan gol ke gawang Osasuna sebelum dianulir VAR. (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan tidak akan menjual Luka Jovic selama bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sang pemain masih masuk dalam rencana musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu, mencetak 36 gol dalam 75 penampilan untuk Eintracht Frankfurt menjelang kepindahan ke Real Madrid. Tapi, ia kesulitan menampilkan permainan terbaik di Bernabeu.

Pemain internasional Serbia ini hanya mencetak dua gol dalam 24 pertandingan untuk tim Zinedine Zidane. Karenanya, Real Madrid mendapat saran agar ia dipindahkan sebelum musim 2020-21.

Namun, seperti dilansir AS, Real Madrid telah melakukan kontak dengan striker tersebut. Mereka meyakinkan Jovic bahwa ia akan berada dalam rencana tim utama Zinedine Zidane musim depan.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Osasuna Vs Real Madrid
Perbesar
Pemain Real Madrid, Luka Jovic melakukan selebrasi bersama Vinicius Junior usai mencetak gol ke gawang Osasuna pada laga La Liga di Stadion El Sadar, Minggu (9/2/2020). Real Madrid menang 4-1 atas Osasuna. (AP/Alvaro Barrientos)

Arsenal dikabarkan siap membayar 44 juta pounds untuk mengontrak Jovic musim panas ini. Tapi, sekarang mereka harus mencari di tempat lain ketika datang ke pengganti Pierre- Emerick Aubameyang.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan Jovic. Tapi, klub Liga Inggris itu hanya meminjamnya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Pergi

Real Madrid awalnya ingin menjadikan Jovic sebagai bagian dari transfer penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, jika kesepakatan tersebut tak terealisasi, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal siap menampung Jovic.

Meski begitu, Luka Jovic tak ingin pergi dari Madrid. Dia ingin menorehkan tinta emas bersama Los Blancos dengan merengkuh berbagai titel juara.

Lanjutkan Membaca ↓