Sukses

Ibrahimovic Masih Buta Soal Masa Depannya

Zlatan Ibrahimovic belum memberikan sinyal yang jelas terkait kelanjutan kontraknya bersama AC Milan.

Milan - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih menjadi teka-teki. Pemain asal Swedia tersebut belum memberikan sinyal yang jelas terkait kelanjutan kontraknya bersama Rossoneri. 

Nasib Zlatan Ibrahimovic di San Siro mulai jadi bahan spekulasi setelah AC Milan memecat Chief Football Officer, Zvonimir Boban, beberapa waktu lalu. Zlatan kesal dengan pemecatan itu karena diketahui sangat dekat dengan Boban. 

"Saya punya kontrak (dengan Milan) dan kita lihat saja bagaimana musim ini berakhir, jika memang berakhir. Saya pernah bilang ingin bermain sepak bola selama mungkin, tapi Anda tak pernah tahu apa yang terjadi," kata Zlatan, seperti dilansir Gianlucadimarzio.

"Saya seseorang yang ingin bermain jika memang diberi kesempatan, bukan bentuk terima kasih atas apa yang saya lakukan dalam karier. Jika Anda memperkuat suatu tim, maka Anda harus berada dalam kondisi tepat untuk bermain. Jadi kita lihat apa yang terhjadi," imbuh Zlatan Ibrahimovic pemain yang pernah membela Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester United, dan LA Galaxy itu. 

Pertandingan Serie A saat masih berhenti sementara akibat pandemi virus corona. Otoritsa Seria A belum mengambil keputusan apakah liga bakal diselesaikan atau tidak. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berada di Swedia

Nasib Serie A akan tergantung perkembangan wabah virus corona di Italia. Apalagi saat ini Italia masih menerapkan kebijakan lockdown atau pembatasan wilayah. 

Zlatan Ibrahimovic mendapat izin untuk berada di Swedia selama periode lockdown di Swedia. Sang striker malah bisa bermain di Swedia, dengan berpartisipasi memperkuat klub Hammarby pada turnamen persabahatan. 

 

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Bukan hanya bermain, Zlatan bahkan mencetak gol untuk Hammarby pada pertandingan Jumat (24/4/2020) sore ini. Sang pemain tetap berada di Swedia hingga Serie A mendapat lampu hijau untuk kembali bergulir. 

Kebijakan lockdown di Italia berlaku hingga 3 Mei 2020. Ada kemungkinan diperpanjang, tapi juga tidak mustahil akan dihentikan. Nasib Serie A tergantung kebijakan itu. Bahkan, bukan tidak mungkin pertandingan sisa liga tidak akan digelar.  

Sumber: Gianlucadimarzio

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini