Sukses

Real Madrid Didesak Segera Bajak Pogba dari MU

Tetapi harga tinggi yang dipasang Manchester United membuat Real Madrid mundur perlahan.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah sejak lama menginginkan jasa Paul Pogba. Di sisi lain, Pogba dikabarkan tertarik bermain di bawah asuhan Zidane.

El Real sudah coba memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tetapi harga tinggi yang dipasang Manchester United membuat Real Madrid mundur perlahan.

Kini situasinya berubah, karena Manchester United tampak baik-baik saja tanpa Pogba di lapangan. Apalagi, sejak kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020.

Eks timnas Prancis Christophe Dugarry menganggap sudah saatnya Real Madrid menggaet Paul Pogba. Selain tak betah karena kerap dihantam cedera, Pogba ingin melanjutkan kariernya ke klub lain, satu di antaranya adalah Los Blancos.

"Tahun ini merupakan tahun sulit baginya (Pogba), dengan cedera itu dan spekulasi masa depannya. Namun, setiap kali dia bermain, dia sudah mencapai level yang dibutuhkan," ujar Dugarry kepada RMC Sport.

"Mengenal Zizou, jika dia benar-benar jatuh cinta kepada Pogba, tidak ada alasan untuk Real Madrid menunggu satu tahun lagi," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Membawa Penyegaran

Lebih lanjut, Dugarry memandang transfer Pogba ini tidak hanya dari sudut pandang Manchester dan Zidane. Dia pun mempertimbangkan kondisi skuat Madrid yang sudah mulai usang, perlu penyegaran.

"Kita semua sudah menyaksikan sendiri bahwa lini tengah Real Madrid mulai menua. Lini tengah itu kesulitan menemukan celah pertahanan lawan dan sulit memberikan umpan pamungkas," imbuh Dugarry.

"Pogba dikenal bisa melakukan itu. Bagi saya, dia adalah gelandang ideal untuk apa yang bisa dia berikan di Real Madrid," tuturnya.

Sumber: RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 24/04/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini