Sukses

Fans MU Pilih Gelandang Leicester Dampingi Pogba dan Fernandes

Mundo Deportivo mengklaim MU berminat membotong Partey setelah sang pemain tampil apik dalam kemenangan Atletico Madrid melawan Liverpool di Liga Champions.

London - MU siap untuk menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut fans, gelandang Leicester City, Wilfried Ndidi adalah satu di antara pemain yang ideal.

Menurut fans, Ndidi lebih pas untuk lini tengah Setan Merah ketimbang bintang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Sebelumnya, Partey dikabarkan sedang bernegosiasi dengan klub Premier League. Rumornya dua klub itu adalah Arsenal dan Manchester United.

Mundo Deportivo mengklaim MU berminat membotong Partey setelah sang pemain tampil apik dalam kemenangan Atletico Madrid melawan Liverpool di Liga Champions.

Partey akan diplot sebagai pengganti Nemanja Matic. Namun, Manchester United kemungkinan tidak menjual Matic dalam waktu dekat. Pasalnya, gelandang asal Serbua itu kembali tampil apik di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Namun demikian, penggemar MU percaya Ndidi adalah alternatif yang layak dicoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok yang Pas

Wilfred Ndidi, pemain berusia 23 tahun ini telah membuat 23 penampilan di Premier League bersama Leicester musim ini.

Pada Maret lalu, mantan gelandang MU, Owen Hargreaves mengidentifikasi Ndidi sebagai pemain yang sempurna untuk melengkapi Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig, published 24/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini