Sukses

Intip Bocoran Jersey Barcelona Musim Mendatang

Seperti apa penampakan empat jersey Barcelona musim depan?

Barcelona- Jersey Barcelona untuk musim 2020-21 telah bocor di internet sejak beberapa waktu lalu. Seperti apakah kostum kandang, tandang, ketiga, dan keempat Blaugrana untuk musim depan?

Dilansir Footy Headlines, jersey kandang Barcelona musim depan bakal menggunakan desain classy yang terinsipirasi dari jersey juara Liga Champions 2011. Jersey buatan Nike ini juga terinsipirasi dari era kesuksesan klub di periode 1920-an.

Untuk jersey tandang, warna dominannya adalah hitam dengan kerah dan trim emas metalik. Logo Barcelona untuk jersey tandang ini juga menggunakan warna hitam dan emas.

Sementara itu, jersey ketiga Barcelona bakal berwarna pink dengan detail hitam dan teal (hasil kombinasi biru dan hijau).

Yang unik adalah jersey keempat Barcelona. Desainnya tidak biasa. Jersey ini mengombinasikan warna Blaugrana dan bendera Katalunya.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jersey Kandang

3 dari 5 halaman

Jersey Tandang

4 dari 5 halaman

Jersey Ketiga

5 dari 5 halaman

Jersey Keempat

 

Sumber: Twitter, Instagram

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 24/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.