MU Bersiap Jual Diogo Dalot

Oleh Hendry Wibowo pada 24 Apr 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 20:45 WIB
Manchester United-Diogo Dalot
Perbesar
Diogo Dalot mengontrol bola saat bertanding melawan Young Boys di grup H Liga Champions di The Stade de Suisse (19/9). Bek 19 tahun ini dibeli MU dari Porto pada Juli lalu dan banyak melewatkan pertandingan di awal musim. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan akan melepas bek kanan Diogo Dalot di bursa transfer berikutnya. Paris Saint Germain kabarnya berminat memakai jasa bek sayap 21 tahun Portugal tersebut.

Dalot dibeli MU dari Porto senilai 18 juta paun pada tahun 2018. Dia terikat kontrak hingga Juni 2023.

Namun, Diogo Dalot kesulitan mendapatkan tempat di starting XI racikan Ole Gunnar Solskjaer. Dia kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka.

PSG sepertinya berminat menampung Dalot musim depan. Oleh karena itu, MU pun mulai mematok harga 35 juta paun. Banderolnya itu hampir dua kali lipat dari ketika MU membeli pemain yang bersangkutan.

2 dari 2 halaman

Hampir Dua Kali Lipat

Manchester United-Diogo Dalot
Perbesar
Bek Manchester United, Diogo Dalot berebut bola dengan striker Young Boys, Roger Assale selama pertandingan grup H Liga Champions di The Stade de Suisse di Bern (19/9). Dalot menjalani debutnya dengan MU di pertandingan ini. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Menurut O Jogo, MU mematok harga 35 juta paun, hampir dua kali lipat dibandingkan ketika mereka membelinya dari Porto pada 2018.

Itulah harga yang perlu dipertimbangkan oleh PSG jika ingin memboyong Diogo Dalot dari Old Trafford.

PSG harus mempertimbangkannya baik-baik. Pasalnya, banderol itu juga jauh lebih tinggi daripada perkiraan nilai jualnya saat ini.

Menurut Transfermarkt, market value atau nilai jual Dalot saat ini cuma berada di kisaran £16,20 juta.

Sumber: O Jogo

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published 24/4/2020)

Lanjutkan Membaca ↓